JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Vaksinasi Merdeka Candi Jateng Sukses Suntik 1,011 Juta Warga. Di Solo Buruh Pabrik Divaksin Moderna

Kombes Iqbal Alqudusy. Foto/Wardoyo
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Al-qudusy mengatakan sampai hari ini pelaksanaan vaksinasi merdeka candi di Jawa Tengah telah melebihi target dengan jumlah vaksin yang telah digunakan yaitu 1.011.173 dosis.

Vaksinasi Mereka Candi di seluruh Jateng sampai hari ini sudah melebihi target awal,” papar Iqbal, Sabtu (14/8/2021).

Baca Juga :  PDIP dikabarkan  Bakal Merapat ke Prabowo, Begini  Reaksi Gibran

“Ini karena kita dapat tambahan jatah vaksin ya. Ada vaksin M2 kita dapat 104.900 dosis dan Moderna kita dapat 1.000.020 dosis,” lanjutnya.

Adapun Vaksin yang disuntikkan kepada sasaran buruh kali ini adalah vaksin jenis Moderna.

Sementara, Kapolresta Surakarta Kombes Pol. Ade Safri Simanjuntak mengatakan Kegiatan vaksinasi Covid-19 secara massal ini menyasar pekerja/buruh yang bekerja di pabrik wilayah kota Surakarta.

Baca Juga :  Catering di Solo Kena Tipu Hampir Rp 1 Miliar, Makanan Sempat Diantar ke Masjid Sheikh Zayed untuk Sahur Bersama

“Sasaran buruh dikarenakan Pabrik/ PT selaku penggerak roda ekonomi masyarakat,selain itu, munculnya berbagai klaster Covid-19 di kawasan pabrik turut menjadi alasan mengapa kepolisian menggelar vaksinasi di sana sengaja dilakukan untuk membuat herd immunity kepada para pekerja/buruh yang bekerja di Pabrik yang ada di kota Surakarta” ucap Kombes Pol Ade. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com