JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Baru Tahu, Ternyata Razia Masker Terus Digelar Walau Kasus dan Level PPKM Sudah Turun loh

Razia
Razia masker di Kecamatan Giriwoyo Wonogiri. Dok. Kodim 0728
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Saat ini kasus COVID-19 di Wonogiri semakin terkendali, penambahan tidak terjadi secara signifikan. Pun level dalam PPKM juga sudah turun cukup lama.

Namun demikian ternyata operasi yustisi penegakan protokol kesehatan masih terus digencarkan. Terutama razia masker di tengah masyarakat.

Hal ini sebagaimana dilakukan jajaran aparat di Kecamatan Giriwoyo. Dimana pada Senin (13/9) malam, Anggota Koramil 08/Giriwoyo bersama dengan Polsek Giriwoyo secara intensif melaksanakan himbauan dan edukasi dan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga :  Turnamen Bola Voli Putra Manyaran Cup XVI 2024, Diikuti 45 Klub Catat Tanggal Mainnya

Operasi penertiban masker ditujukan kepada pengendara maupun warga desa yang tidak mengenakan masker saat beraktifitas di luar rumah. Razia yang digelar tanpa memandang waktu ini berguna terus menekan laju penambahan kasus COVID-19.

Danramil Giriwoyo Kapten Inf Sriyono menyampaikan, dengan gencar dilaksanakannya kegiatan seperti ini diharapkan masyarakat tidak lengah terhadap protokol kesehatan.

Baca Juga :  Ide Lomba Peringatan Hari Kartini 2024, Inspiratif!

“Jangan remehkan virus ini, kalau keluar rumah hukumnya wajib mengunakan masker atau tetap patuhi protokol kesehatan agar COVID-19 segera berakhir,” jelas dia.

Dirinya menambahkan, kita terus mendukung upaya pemerintah dalam percepatan penanganan COVID-19 dengan berbagai kegiatan. Di antaranya terus melakukan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi, tracing kepada warga yang terkonfirmasi positif dan terus melakukan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com