JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Berprestasi dalam Tugas, 33 Anggota Polresta Solo Terima Penghargaan

Kanit Resmob Polresta Solo, Iptu Budi Santoso menerima penghargaan dari Kapolresta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, Senin (6/9/2021). Foto: Dok Humas Polresta Solo
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak memberikan penghargaan kepada 33 anggotanya yang dinilai berdedikasi tinggi dan berprestasi dalam menjalankan tugas.

Dalam penyerahan penghargaan di Halaman Mapolresta Solo, Senin (6/9/2021), Ade menjelaskan jika reward itu diberikan kepada anggota aktif dalan penanganan pandemi maupun ungkap kasus kejahatan menonjol.

“Ada beberapa penghargaan yang kami berikan seperti ungkap kasus pencurian pecah kaca menggunakan busi. Jajaran Reskrim luar biasa, tetap profesional dalam bertugas. Jajaran Intelijen luar biasa dalam menjalankan tugas pokok fungsi Polri,” kata Ade Safri.

Dia menjelaskan, seluruh personel yang meraih penghargaan telah berhasil melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Baca Juga :  Tol Solo-Yogyakarta Dibuka Fungsional Sepanjang 22 KM Saat Mudik Lebaran 2024

Penghargaan itu harus menjadi motivasi seluruh personel untuk bertugas disiplin dan dedikasi tinggi terutama dalam melayani masyarakat.

“Penghargaan ini diharapkan semakin memacu anggota untuk terus bertugas dengan maksimal dan mengayomi masyarakat,” tegasnya.

Seperti diketahui, kasus pecah kaca yang terjadi awal Agustus lalu di Karangasem berhasil terungkap dalam beberapa hari.

Pengembangan penjahat antarprovinsi pun berhasil menyeret pelaku-pelaku lain. Tersangka pecah kaca, HP, warga Jogja, turut dilumpuhkan petugas karena berusaha melawan saat ditangkap di Jogja.

Baca Juga :  Kasus DBD Solo Melonjak, 2 Pasien Meninggal Dunia

Ade menambahkan penghargaan lain diberikan kepada Kapolsek Jebres, Kompol Suharmono, dan para anggotanya.

Mereka merupakan penyintas Covid-19 yang bersama-sama mendonorkan darah konvalesen untuk pasien Covid-19 lain.

“Saya mengapresiasi dan bangga kepada Urkes Polresta Solo. Hingga saat ini sudah 55.475 vaksin. Luar biasa dalam memberikan yang terbaik,” papar Kapolresta.

Ade menuturkan,  tahun 2022 Polri akan membangun RS. Polri Polresta Solo yang direncanakan di sebelah Mako 1 Polresta Solo, Jl. Adi Sucipto.

“Jadikan penghargaan sebagai motivasi. Jangan lengah protokol kesehatan (prokes) dan selalu mengingatkan sesama,” tegas Kapolresta. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com