JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bikin Pilu, Wanita Muda di Sragen Utara Hilang Tanpa Pesan, Anak Kecilnya 3 Minggu Tak Henti Menangis

Penampilan Ngatini, ibu muda asal Jekawal, Tangen, Sragen yang dilaporkan hilang misterius dari rumah sejak tiga minggu lalu. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kisah pilu menyeruak dari wilayah Tangen, Sragen. Seorang ibu muda bernama Ngatini (21) dilaporkan hilang misterius sejak tiga minggu lalu.

Tidak diketahui kemana perginya ibu muda bertubuh bongsor itu yang sudah punya satu anak berusia lima tahun itu.

Warga Desa Jekawal, Kecamatan Tangen itu pergi tanpa pesan saat meninggalkan rumahnya.

Bahkan akibat kepergiannya, putra semata wayangnya berinisial RN (5) hingga kini belum bisa move on. Bocah laki-laki itu terus menangis mencari ibunya yang tiga minggu tak kunjung kembali.

Kepada wartawan, suami Ngatini, Tri Wahono menyampaikan istrinya diketahui hilang dari rumah sekitar tiga pekan lalu.

Saat itu, ia kaget saat mendapati istrinya sudah raib dari rumah sekitar subuh. Sepengetahuannya, istrinya pergi mengendarai sepeda motor dan hanya membawa beberapa lembar pakaian.

Baca Juga :  Satu Bos Pengepul Anjing Asal Gemolong Ditangkap di Sukoharjo, Disnakkan Sragen Beri Apresiasi. Sebut Jumlah Pengepul Sudah Drop Separuh Lebih

“Iya benar, sudah pergi sejak 3 minggu lalu. Saya nggak ingat warna pakaian yang terakhir dipakai. Yang jelas ciri-cirinya rambut sebahu berwarna merah, tinggi kurang lebih 150 cm,” paparnya kepada wartawan, Rabu (8/9/2021).

Tri mengaku tak habis pikir kenapa istrinya pergi mendadak tanpa pesan. Padahal sebelumnya tak pernah ada masalah apapun di rumah tangganya.

Sejak kepergian sang istri, ia sudah berusaha mencari ke beberapa lokasi. Namun hingga tiga pekan berlalu, pencariannya tak mendapati hasil.

Bahkan ia sempat mengunggah informasi hilangnya sang istri di media sosial grup Facebook INFO SEPUTAR AREA SRAGEN.

Unggahan oleh Neva Syarino tersebut bertuliskan keterangan : 0887 0134 8937 info neww,rek GK temu2 njjeh. Kalo ketemu orang ini info njjeh. Anak e kangen,ngolek i waee.

(info baru, kok tidak ketemu-ketemu. Kalau ketemu orang ini mohon diinfokan. Anaknya kangen, mencari terus).

Tri menerangkan segala upaya termasuk menyebar informasi lewat medsos itu ia lakukan lantaran kepergian istrinya itu memukul psikis buah hatinya.

Baca Juga :  Larangan Mudik Natal Tahun Baru Jadi Mimpi Buruk Bagi Agen Bus di Sragen. Baru Mau Bangkit Eh Dihantam Lagi

Ia mengaku tak tega melihat kondisi anaknya yang terus menangis mencari sang ibu. Bahkan sejak kehilangan sang ibu, si kecil tak henti meratap dan kehilangan selera makan.

“Selalu tanya Ibu kemana Yah, Ibu kemana. Saya nggak tega, saya bilang, ibu pergi Dek, sabar ya, pasti Ibu pulang,” katanya mencoba menenangkan.

Di bagian akhir, Tri berharap warga atau siapapun yang mengetahui keberadaan istrinya bisa sesegera mungkin memberi informasi.

Sebab kepulangan Ngatini sangat diharapkan dan dirindukan keluarga terutama anaknya. Wardoyo

Bagi Halaman