JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Di Depan Kapolres, Pembakar Mobil Jemaah Masjid Kauman Sragen Mengaku Merasa Terhina

Kapolsek Sragen Kota, AKP Mashadi mengatakan dari keterangan warga, korban memang dikenal sebagai pensiunan PNS yang tinggal tak jauh dari masjid Kauman maupun rumah tersangka.

Selama ini, korban dikenal sebagai jemaah Masjid Kauman dan setiap Subuh selalu mengumandangkan adzan.

“Yang bersangkutan informasinya memang punya banyak motor kalau enggak salah ada 15 atau berapa gitu. Nah, tersangka ini pernah minjam tapi dikasih motor yang kondisinya agak rusak. Lalu malam kejadian, tersangka sempat pesan ke marbot masjid agar disampaikan ke korban untuk memindahkan mobil yang diparkir itu. Cuma saat diketuk pintunya enggak merespon karena mungkin sudah tidur. Mungkin tersangka kesal karena merasa disepelekne atau gimana, lalu paginya mobilnya dibakar itu,'” urai Kapolsek.

Baca Juga :  Kasus Mafia Tanah Aset Pemkab Sragen, 2 Bidang Sawah Senilai Miliaran di Karangtengah Sementara Dilockdown

Mobil jenis Mitsubishi Colt T 1200 SS bernopol AD 8552 MA milik korban itu hangus dibakar oleh tersangka pada Sabtu (25/8/2021) dinihari pukul 03.30 WIB atau sebelum salat subuh.

Kebetulan rumah tersangka ada depan sebelah kiri Masjid Kauman. Halaman rumah tersangka juga menyatu dengan halaman masjid Kauman.

Baca Juga :  Jalan Mendadak Ambles, Truk Tonton Batubara Kecelakaan Terguling di Jalur Sumberlawang-Tanon. Muatan Tumpah di Sawah-Sawah

Mobil korban setiap hari biasanya memang diparkir di sebelah timur dekat tembok masjid Kauman. Lokasi parkir mobil itu memang berada di depan rumah tersangka.

“Setiap malam, habis salat Isya, kadang korban juga membawa pulang mobilnya itu. Tapi pas kejadian, mungkin lupa atau sudah tidur,” jelas Kapolsek. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua