JOGLOSEMARNEWS.COM Market Info Bisnis

Dibandrol di Bawah Rp 5 Juta, Ini Keunggulan dan Spesifikasi Xiaomi Pad 5

Ahsim juga mengungkapkan Dolby Atmos menawarkan pengalaman audio 360 derajat dan tidak terbatas pada perangkat eksternal karena Dolby Atmos sendiri dibenamkamkan pada tablet atau smartphone.

Ia juga menuturkan terkait Dolby Vision yang mampu memberikan pengalaman sinematik sekelas tampilan bioskop. Dengan teknologi ini gambar menjadi lebih detail, jernih, tajam, dan warna yang akurat.

Lebih lanjut Ahsim memaparkan, konten Dolby Vision sudah hadir diberbagai platform streaming. Dengan demikian pengguna memiliki pilihan lebih sesuai preferensinya.

“Beberapa platform global sudah mendukung Dolby Vision. Dengan paket berlangganan yang tepat, pengguna bisa langsung menikmati konten tersebut,” jelas Ahsim.

Terkait spesifikasi, Xiaomi Pad 5 hadir dengan layar 11 inci WQHD dan memiliki refresh rate 120 Hz. Soal performa Xiaomi Pad 5 dibekali chipset Snapdragon 860 dengan RAM 6GB dan ROM 256 yang memberikan ruang penyimpanan yang leluasa.

Layar tablet ini didukung Dolby Vision dan True Display dan dibekali quad speaker stero yang ditunjang Dolby Almos dan Hi-Res Audio.

Tidak tanggung-tanggung Xiaomi Pad 5 ditunjang baterai 8.720mAh dengan kemampuan fast charging 33W. Sementara kamera Xiaomi Pad 5 didukung 13MP kamera belakang dan 8MP kamera depan.

Untuk harga Xiaomi Pad 5 dibandrol Rp4.999.000 dan memiliki dua pilihan warna cosmic gray dan pearl white. Kamu yang ingin memiliki tablet canggih ini bersiap-siap di tanggal 28 September 2021 pukul 12.00 WIB ya. Sri Rejeki

Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua