JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Diinterogasi Polisi, Bandar Pil Koplo Aris asal Jenar Cokot Nama Bimo Sebagai Pemasok. Sudah Terdeteksi Alamatnya!

Berbekal informasi itu, tim Opsnal yang dipimpin Ipda Agus Warsito kemudian melakukan pengintaian. Tepat pada hari Sabtu sekira pukul 19.30 WIB, tim mencurigai gerak-gerik tersangka yang terlihat gelisah.

Melihat kedatangan aparat, tersangka mendadak ketakutan sambil membuang sesuatu bungkusan. Tak ingin buruannya lepas, tim langsung mengejar tersangka yang berusaha kabur.

Setelah tertangkap, dilakukan penggeledahan badan. Saat digeledah tidak ditemukan obat terlarang.

Baru setelah dibawa ke lokasi awal dia membuang bungkusan, ternyata bungkusan itu berisi 298 pil koplo jenis Trihex yang hendak dijual ke pelanggannya bernama Tio.

Baca Juga :  Bikin Gemes, Tingkah Bocah SD di Sragen Ini Saat Disuntik Vaksin MR. Bupati Sampai Tak Tahan Lihat Ekspesinya

Kemudian penggeledahan dilanjutkan ke sepeda motor tersangka. Di dalam jok, petugas kembali menemukan 400 butir pil koplo jenis yang sama. Sehingga malam itu petugas menyita total 698 pil koplo dari tangan tersangka.

“Tersangka kemudian diamankan ke Mapolres berikut barang buktinya untuk proses hukum lebih lanjut,” papar Kasi Humas AKP Suwarso.

Barang bukti yang diamankan di antaranya 698 Butir pil Trihex, uang tunai sebesar Rp.1.250.000, sebuah dompet Lacoste milik tersangka.

Baca Juga :  Trenyuh Lihat 31 Anak di Sragen Pengidap HIV/AIDS, Bupati: Ada Beasiswa, Yang Bercita-Cita Jadi Dokter Insya Allah Bisa!

Lantas sebuah HP Samsung, dan sepeda motor Honda Vario AD 3338 AIE beserta STNK atas nama Samiyem, yang digunakan sebagai sarana.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 196 atau 197 UU RI nomor 36 tahun 2009 tentang Kesehatan dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Wardoyo

Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua