JOGLOSEMARNEWS.COM Market Info Bisnis

Dikabarkan, iPhone 13 Mini Akan Jadi Model Mini Terakhir

Ilustrasi / apple

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar buat para pengguna dan penggemar iPhone 13 Mini. Pasalnya, seri tersebut bisa jadi akan menjadi model terakhir, lantaran tahun depan iPhone 14 tidak akan lagi menghadirkan model mini.

Hal itu terungkap melalui twitter Jon Prosser, pembocor spesifikasi ponsel yang belum rilis.

“Apple tidak akan meluncurkan iPhone 14 Mini tahun depan dan iPhone 13 Mini akan menjadi model iPhone Mini terakhirnya. Jadi jika Anda sudah berpikir untuk mencoba Mini, iPhone 13 Mini adalah kesempatan terakhir Anda,” tulisnya di akun Twitter pribadinya.

Dilansir dari tempo.co, laporan penjualan raksasa teknologi Amerika tersebut di masa lalu menunjukkan penjualan iPhone 12 Mini tidak menunjukkan respon yang positif.

Mungkin hal tersebut yang menyebabkan Apple berencana tidak menghadirkan seri iPhone terbaru tanpa model Mini pada iPhone 14.

Sebelumnya, spekulasi tentang hadirnya iPhone baru tahun depan tanpa model Mini sudah diungkapkan oleh analis Ming-Chi Kuo, ia menyebut seri iPhone 14 akan hadir tanpa model Mini.

Ini bisa disebabkan oleh penjualan yang buruk dari iPhone 12 Mini, meskipun iPhone 13 mini belum menunjukkan kinerja penjualan di pasar.

Menurut Kuo, Apple akan tetap menghadirkan empat model iPhone pada tahun depan meskipun tidak ada iPhone model Mini.

Bisa jadi dua model itu akan menjadi opsi untuk pasar kelas atas dan dua opsi lainnya untuk pasar kelas bawah. Namun, diharapkan baik versi high-end dan low-end akan hadir dengan ukuran layar 6,1 dan 6,7 inci.

Pada seri sebelumnya, iPhone 13 Mini—sama seperti iPhone 12 Mini—diperkenalkan ke publik dengan membawa layar Super Retina XDA 5,4 inci.

Dengan fitur pengaturan kamera belakang ganda dan prosesor chip A15 Bionic yang sama dengan iPhone 13, namun kapasitas baterai iPhone 13 Mini lebih kecil daripada iPhone 13. Chairul Roziqi Putra

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com