JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Duh, Gadis 14 Tahun di Wonogiri Diduga Disetubuhi Pemuda di Rumahnya Sendiri

Pencabulan
Petugas melakukan pemeriksaan kasus dugaan persetubuhan anak di bawah umur. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus dugaan persetubuhan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Wonogiri. Kali ini menimpa korban sebut saja Bunga (14).

Persetubuhan itu diduga terjadi di rumah korban sendiri di Kecamatan Sidoharjo. Sementara terduga pelaku adalah WJ (31), warga Kecamatan Girimarto, Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kapolsek Sidoharjo AKP Bariman didampingi Kasihumas AKP Suwondo, Senin (6/9/2021), menyebutkan, Satreskrim Polres Wonogiri dan Unit Reskrim Polsek Sidoharjo mengungkap kasus tindak pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur. Ini sebagaimana dimaksud dalam Pasal 81 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 17 tahun 2016 atas perubahan kedua Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Baca Juga :  Catat Jadwal dan Lokasinya! Vaksin Booster untuk TNI di Wonogiri

“Pengungkapan kasus berdasarkan pengaduan orang tua korban,” jelas dia.

Peristiwa diketahui pada Jumat (3/9/2021) di rumah korban yang masih duduk di bangku SMP di Kecamatan Sidoharjo sekitar pukul 09.30 WIB.

Baca Juga :  Kondisi Polisi Wonogiri yang Ditabrak Saat Bertugas, ini Luka-luka yang Dialami

Terungkapnya kasus itu berawal saat sejumlah saksi melihat terduga pelaku bertamu ke rumah korban selanjutnya menutup pintu. Saksi kemudian mengetuk pintu tetapi tidak dibukakan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua