JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Film

Film Terbaru Sandra Bullock, The Unforgivable Akan Tayang 10 Desember 2021 di Netflix

Netflix
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Dibintangi oleh Sandra Bullock, Film The Unfogivable akan rilis dan tayang di Netflix pada bulan Desember mendatang.

Film ini juga dibintangi oleh aktor ternama seperti Jon Bernthal, Vincent D’Onofrio, Viola Davis, dan disutradai oleh Nora Fingscheidt.

Dilansir dari tempo.co, film ini mengangkat cerita perjalanan seorang perempuan bernama Ruth Slater (Sandra Bullock) yang menjalani hukuman penjara karena melakukan kejahatan kekerasan.

Setelah dibebaskan dari penjara, ia pun harus kembali ke lingkungan yang ternyata belum dapat memaafkan masa lalunya.

Menghadapi sorotan tajam dan sikap dingin dari orang-orang di sekitarnya, satu-satunya harapan Ruth untuk menebus kesalahannya adalah dengan menemukan adiknya yang dulu terpaksa ia tinggalkan.

“Ada beberapa orang yang hidupnya dipengaruhi oleh kejahatan yang dia lakukan, dan ada banyak kebencian, kemarahan, kepahitan dan kesedihan terkait dengan pembebasannya. Dia ingin menemukan satu orang ini, satu-satunya keluarga yang dia miliki ketika dia masuk,” kata Bullock tentang film The Unforgivable.

Film itu nantinya akan menampilkan mengenai latar belakang kehidupan Ruth Slater yang penuh misteri. “Ini adalah misteri pembunuhan dalam drama karakter yang sangat kompleks,” ujarnya.

Nora Fingscheidt sebagai sutradara film The Unforgivable berharap film ini dapat membangun rasa empati yang lebih besar terutama bagi orang-orang yang memiliki masa lalu kriminal.

“Tidak mudah untuk masuk kembali ke masyarakat. Anda mungkin mengalami banyak perubahan setelah 20 tahun di penjara, tetapi untuk sebagian besar di luar sana Anda masih seorang tahanan dan Anda akan hidup dengan itu selamanya. Sangatlah berharga untuk melihat detail dan memberi orang kesempatan kedua. Itulah yang banyak saya pikirkan,” kata Fingscheidt.

The Unforgivable adalah film kedua yang Sandra Bullock bersama Netflix setelah sebelumnya menerima banyak pujian atas perannya di Bird Box. Dalam proyek garapan terbarunya ini, Bullock juga merangkap sebagai produser.

Para aktor lain yang membintangi film The Unforgivable yakni Richard Thomas, Linda Emond, Aisling Franciosi, Rob Morgan, Emma Nelson, Will Pullen, dan Thomas Guiry. Chairul Roziqi Putra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com