JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gasak Truk di Gesi, Pemotor Tua Asal Sragen Tewas Mengenaskan. Kondisi Korban Bikin Trenyuh

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafriantoro Sakti melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto membenarkan kejadian tersebut. Saat kejadian korban mengendarai motor Honda Astrea Star AD-5243-DE dengan truk mitsubishi AD 8285 E.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi dan hasil olah TKP, kecelakaan bermula ketika motor berjalan dari utara ke selatan sedangkan truk dari lawan arah.

“Sesampai di lokasi kejadian, pemotor melaju terlalu ke kanan. Karena jarak terlalu dekat, pemotor gagal mengendalikan laju kendaraan sehingga terjadilah kecelakaan. Korban pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (20/9/2021).

Baca Juga :  Kecelakaan Tragis di Sambungmacan Sragen, Mobil Ekspedisi Sicepat.com Ringsek Gasak Jembatan Sampai Berputar 180 Derajat. Begini Nasib Sopirnya!

Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh tim. Kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Mapolres sebagai barang bukti.

Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno menyampaikan usai menerima informasi, tim PMI langsung diterjunkan ke lokasi untuk melakukan assesment dan backup medis.

Baca Juga :  UMK Sragen Tahun 2022 Ditetapkan Sebesar Rp 1.839.429. Naik Rp 9.929, Tapi Sayang Masih Terendah Kedua di Soloraya

Setiba di lokasi, tim mendapati kondisi korban sudah meninggal dunia dengan mengalami kepala pecah terbuka, perdarahan hidung dan telinga. Kemudian patah tertutup pada leher, fraktur tertutup rahang atas, sobek pada bahu.

“Jenazah korban kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dengan ambulans PMI Sragen, ” jelasnya. Wardoyo

Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua