JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Geger Bapak 4 Anak Diduga Bunuh Diri Terjun di Jembatan Suramadu. Ada Surat Wasiat, Isinya Menyayat Hati!

BANGKALAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi dugaan bunuh diri terjadi di Jembatan Suramadu, Bangkalan, Madura.

Seorang pria diduga sengaja bunuh diri dengan menceburkan diri ke laut dari atas jembatan penghubung Pulau Jawa dan Madura itu, Senin (6/9/2021).

Mirisnya, pelaku bunuh diri yang diduga seorang bapak itu juga menuliskan sepucuk surat yang ditengarai wasiat untuk keluarga.

Dugaan bunuh diri itu mencuat setelah sebuah video yang mengabarkan sepeda motor menyala tanpa pengendara di Jembatan Suramadu itu tiba-tiba viral media sosial, malam ini Senin (6/9/2021).

Baca Juga :  Bikin Geger, Diduga Tak Rela Ditilang, Pemotor Langsung Bakar Motornya di Hadapan Polisi

Video itu beredar dengan informasi pengantar menyampaikan pemberitahuan. “barangkali ada yang kenal atas pemilik kendaraan dengan plat nomor L-5265-FE,“.

Video viral itu beredar luas di grup-grup WhatsApp dan Facebook sejak pukul 20.00 WIB malam tadi.

Perekam video juga menyebut bahwa pengendara sepeda motor itu telah meninggalkan sepedanya dengan melompat ke laut di bawah Jembatan Suramadu.

Di temukan barang-barang dan identitas di duga korban bunuh diri. Ada plat nomor sepeda beat hitam L-5265-FE. Posisinya ada di tengah Jembatan Suramadu.

“Sepeda motor tidak ada orangnya dengan kondisi lampu menyala. Helmnya ada, sepatunya juga ada. Kontak motor masih melekat. Posisinya pas berada di tengah Jembatan, dekat tiang,” tulis netizen memberi keterangan dalam video yang dibagikan.

Baca Juga :  Sales Ini Lapor Polisi Jadi Korban Begal,  Ternyata Bohong. Uang Setoran Rp 3,7 Juta Habis untuk Judi Online!

Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolsek Sukolilo, Bangkalan, AKP Bahrudi mengaku belum mengetahui peristiwa tersebut. Ia menyebut akan segera melakukan pengecekan terkait informasi tersebut.

Setelah beberapa menit kemudian, AKP Bahrudi kembali menjelaskan jika kejadian tersebut benar adanya.

“Posisi kejadiannya ikut wilayah Surabaya. Kejadian di bentang tengah Suramadu sisi barat,” ujar Bahrudi. JSnews

Bagi Halaman