JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Geger Bapak 4 Anak Diduga Bunuh Diri Terjun di Jembatan Suramadu. Ada Surat Wasiat, Isinya Menyayat Hati!

Temuan surat yang diduga surat wasiat pelaku dugaan bunuh diri di Jembatan Suramadu yang beredar di media sosial, Senin (6/9/2021) malam. Foto/Istimewa
   

BANGKALAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi dugaan bunuh diri terjadi di Jembatan Suramadu, Bangkalan, Madura.

Seorang pria diduga sengaja bunuh diri dengan menceburkan diri ke laut dari atas jembatan penghubung Pulau Jawa dan Madura itu, Senin (6/9/2021).

Mirisnya, pelaku bunuh diri yang diduga seorang bapak itu juga menuliskan sepucuk surat yang ditengarai wasiat untuk keluarga.

Dugaan bunuh diri itu mencuat setelah sebuah video yang mengabarkan sepeda motor menyala tanpa pengendara di Jembatan Suramadu itu tiba-tiba viral media sosial, malam ini Senin (6/9/2021).

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Video itu beredar dengan informasi pengantar menyampaikan pemberitahuan. “barangkali ada yang kenal atas pemilik kendaraan dengan plat nomor L-5265-FE,“.

Video viral itu beredar luas di grup-grup WhatsApp dan Facebook sejak pukul 20.00 WIB malam tadi.

Perekam video juga menyebut bahwa pengendara sepeda motor itu telah meninggalkan sepedanya dengan melompat ke laut di bawah Jembatan Suramadu.

Di temukan barang-barang dan identitas di duga korban bunuh diri. Ada plat nomor sepeda beat hitam L-5265-FE. Posisinya ada di tengah Jembatan Suramadu.

“Sepeda motor tidak ada orangnya dengan kondisi lampu menyala. Helmnya ada, sepatunya juga ada. Kontak motor masih melekat. Posisinya pas berada di tengah Jembatan, dekat tiang,” tulis netizen memberi keterangan dalam video yang dibagikan.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolsek Sukolilo, Bangkalan, AKP Bahrudi mengaku belum mengetahui peristiwa tersebut. Ia menyebut akan segera melakukan pengecekan terkait informasi tersebut.

Setelah beberapa menit kemudian, AKP Bahrudi kembali menjelaskan jika kejadian tersebut benar adanya.

“Posisi kejadiannya ikut wilayah Surabaya. Kejadian di bentang tengah Suramadu sisi barat,” ujar Bahrudi. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com