JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Gempar, Warga Manjung Wonogiri Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, Kepalanya Masuk Ember Berisi Air

Penemuan mayat
Petugas menggelar olah TKP warga tewas di kamar mandi. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Peristiwa menggemparkan terjadi di Desa Manjung Kecamatan/Kabupaten Wonogiri, Kamis (2/9/2021). Seorang warga penduduk desa itu ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

Lokasi kejadian adalah di kamar mandi di samping kiri rumah korban sendiri. Saat ditemukan posisi korban dalam keadaan tengkurap. Kepalanya masuk ke dalam ember hitam berisi air.

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Suwondo mengatakan, tempat kejadian perkara adalah di dalam kamar mandi, tepatnya di samping kiri rumah milik korban. Alamatnya di Dusun Manjung Kulon RT 2 RW 4, Desa Manjung, Kecamatan Wonogiri.

Baca Juga :  Semarak Semangat Kartini Wonogiri Padukan Kreativitas dan Kemerdekaan Belajar

“Korban bernama Sarti, 60 tahun,” jelas Suwondo.

Mewakili Kapolres AKBP Dydit Dwi Susanto, AKP Suwondo membeberkan, peristiwa diketahui hari Kamis tanggal 2 September 2021, sekitar pukul 10.00 WIB.

Awal penemuan jasad korban adalah ketika salah satu anggota keluarga akan mandi. Waktu itu saksi melihat korban sudah dalam keadaan tengkurap.

Posisi kepala berada di dalam ember warna hitam yang berisi air. Penemuan akhirnya diberitahukan ke anggota keluarga lain dan warga.
Setelah semua berkumpul, kemudian korban diangkat dan dibawa ke dalam rumah.

Baca Juga :  Sadis, Korban Diduga Dibunuh Pakai Handuk Jasad Dibakar Lalu Dikubur, Terjadi di Setren Slogohimo Wonogiri

Kemudian atas kejadian tersebut saksi menghubungi pihak kepolisian. Selanjutnya pihak kepolisian dari SPKT Polsek Wonogiri Kota, bersama bidan desa datang ke TKP.

Sebelum dilakukan pemeriksaan dilakukan swap rapid antigen dengan hasil negatif virus COVID-19. Dari hasil pemeriksaan medis korban tidak didapati luka atau bekas tanda penganiayaan.

“Korban menderita penyakit epilepsi menahun,” sebut Suwondo. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com