JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

HUT Ke-24, BAF Gelar CSR Caring For Children

PT Bussan Auto Finance (BAF) menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) caring for children, September 2021 ini. Istimewa
   

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM — PT  Bussan Auto Finance (BAF) menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) caring for children, September 2021 ini. Selain komitmen untuk memberikan bantuan pada anak-anak, kegiatan kali ini juga diadakan dalam rangka HUT PT Bussan Auto Finance yang ke-24.

Presiden Direktur PT Bussan Auto Finance, Lynn Ramli mengatakan, salah satu program CSR yang dijalankan BAF di antaranya CSR BAF Caring for Children “Semarak Sehat Bersama BAF” yang diselenggarakan pada tanggal 17 September 2021 serentak di 24 kota di Indonesia untuk 2.400 anak Indonesia yang tersebar di Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Padang, Pekanbaru, Palembang, Serang, Cikarang, Yogyakarta, Malang, Denpasar, Ende, Banjarmasin, Cirebon, Tasikmalaya, Tegal, Samarinda, Palu, Manado, Kendari, dan Jayapura.

Baca Juga :  Pemkot Semarang Ancam Pengembang yang Tak Lakukan Kajian Teknis Tata Ruang dan Bangunan Hingga Picu Banjir

“Pemilihan 24 lokasi ini selain merupakan simbolis dari usia BAF yang menginjak angka ke-24 tahun dan sebagai perwakilan wilayah dari Kantor Jaringan BAF di Indonesia, namun juga sebagai upaya perwujudan tanggung jawab sosial BAF yang merata dan menjangkau seluruh masyarakat di beberapa wilayah BAF berada,” terangnya, Sabtu (18/9/2021).

Bantuan yang diberikan dalam kegiatan tersebut di antaranya health pack (masker medis dan hand sanitizer), makanan dan minuman bergizi, serta vitamin untuk anak-anak. Dalam kegiatan CSR BAF Caring for Children yang mengusung tema #SemarakSehat, BAF tetap mengedepankan dan memastikan protokol kesehatan telah dijalankan dalam penyerahan donasi.

“Harapan kami, melalui kegiatan CSR BAF ini dapat menjadi pemantik semangat kita bersama untuk terus mengutamakan kesehatan dalam menghadapi pandemi dan tetap berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan,” imbuh Lynn.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Sementara itu, BAF juga menggelar kegiatan lain diantaranya Virtual Run BAF Lions Run 2021, Program Orang Tua Asuh BAF Caring for Children 2021 yang melanjutkan kesuksesan Program Orang Tua Asuh pada tahun sebelumnya, serta gerakan Penghijauan BAF ECO Move.

“Selain fokus terhadap pemerataan kualitas pendidikan anak-anak Indonesia, BAF juga turut berkontribusi terhadap upaya restorasi lingkungan hidup dengan kembali menyelenggarakan Gerakan Penghijauan BAF ECO Move Periode ke-2, setelah sukses pada periode pertama di Bulan Juni 2021 lalu. Selama periode 1-30 September 2021 konsumen yang mengajukan pembiayaan di BAF secara otomatis telah berpartisipasi dalam BAF ECO Move periode ke-2 tanpa dipungut biaya apapun,” tukas Lynn. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com