JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jelang Sekolah Tatap Muka, Wali Murid di Sragen Was-Was Siswa Belum Divaksin. Kadisdik: Yang Resah Nanti Dilayani Daring!

Menyikapi hal itu, Kepala Disdikbud Sragen, Suwardi menyampaikan untuk guru, sejauh ini mayoritas hampir sudah divaksin.

Dari data terakhir, ia menyebut jumlah guru yang sudah divaksin mencapai lebih dari 95 persen.

Ia tak menampik untuk siswa, memang belum ada yang divaksin. Hal itu karena jatah vaksin untuk anak usia 12-18 tahun memang belum tersedia.

Baca Juga :  UMK Sragen Tahun 2022 Ditetapkan Sebesar Rp 1.839.429. Naik Rp 9.929, Tapi Sayang Masih Terendah Kedua di Soloraya

Meski demikian, ia memastikan simulasi PTM yang akan digelar mulai besok, tetap diupayakan berjalan dengan menerapkan prokes ketat.

Namun jika ada orangtua yang masih khawatir atau resah, dinas tidak memaksa dan boleh mengikuti pembelajaran secara daring.

Baca Juga :  Libur Tahun Baru Ngalamat Sepi, Bupati Sragen Minta Pengelola Obyek Wisata Tutup Dulu

“Ini sifatnya simulasi dulu. Sambil menunggu vaksin, nanti manakala vaksin sudah ada kita segera lakukan vaksinasi. Kalau ada orangtua yang masih khawatir PTM, tentunya sekolah akan menyediakan layanan daring. Jadi tidak hanya tatap muka saja,” tandasnya. Wardoyo

Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua