JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kasat Reskrim Polres Sragen Dimutasi, Penggantinya AKP Lanang Teguh. Ini Pesan Kapolres!

Sertijab Kasat Reskrim Polres Sragen. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – AKP Guruh Bagus Eddy Suryana dimutasi dari jabatan Kasat Reskrim Polres Sragen. Ia digantikan oleh AKP Lanang Teguh Pambudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Salatiga.

AKP Guruh dimutasi ke jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Klaten.

Pergantian jabatan Kasat Reskrim itu dikukuhkan melalui serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga :  Geger Warga Sragen Beli Mobil Baru Isi Bahan Bakar Dexlite di SPBU Jetak Sidoharjo Sragen Mesin Langsung Rusak, Komsumen Curigai Jual Dexlite Tidak Asli

Dalam amanatnya, Kapolres meminta kepada Kasat Reskrim yang baru agar berkomitmen menjalankan tugas melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat.

Selain itu, memelihara ketertiban umum serta menjamin kepastian hukum diminta semakin ditingkatkan.

Kapolres menyampaikan bahwa alih tugas dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan wajar.

Hal itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika pelaksanaan tugas yang harus terus terpelihara, serta bekal meniti karier menuju jenjang yang lebih tinggi.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

“Ucapan terimakasih untuk AKP Guruh dan selamat datang untuk AKP Lanang,” kata Kapolres.

Dia menilai, selama bertugas di Polres Sragen, AKP Guruh telah berdedikasi, menorehkan keberhasilan dibuktikan dengan pengungkapan perkara yang telah di capai jajaran Reserse Kriminal Polres Sragen.

Untuk AKP Lanang, Kapolres berharap dengan bekal pengalaman dalam penugasannya selama ini diharapkan akan mampu melaksanakan tugas di Polres Sragen dengan baik. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com