JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kasus Penusukan di Dologan Desa Jendi Girimarto Wonogiri, Korban Ditusuk di Bagian Perut Diduga Gegara Arisan Online

Barang bukti
Ilustrasi konferensi pers. Joglosemarnews.com/Aris Arianto
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kasus penusukan terjadi di wilayah hukum Polres Wonogiri. Seorang korban mengalami luka akibat ditusuk senjata tajam di bagian perut.

Diduga kuat insiden itu dipicu permasalahan arisan online. Antara istri terduga pelaku dan anak korban menjadi korban arisan online. Saat ini kasus arisan online ini ditangani kepolisian.

Informasi yang dihimpun, peristiwa penusukan itu terjadi di rumah korban. Yakni di Dusun Dologan RT 1 RW 3, Desa Jendi, Kecamatan Girimarto, Wonogiri. Peristiwa terjadi Sabtu (25/9) pukul 17.00 WIB.

Akibat dari kejadian itu, korban mengalami luka tusuk pada bagian perut sebelah kiri. Korban berinisial W (45).

Kapolsek Girimarto AKP Sentot Giswantoro mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto saat dikonfirmasi wartawan di Wonogiri, Selasa (28/9/2021) mengatakan korban masih menjalani perawatan di rumah sakit. Mengingat korban mengalami luka tusuk pada bagian perut sebelah kiri.

Baca Juga :  Tidak Jadi Anggota DPRD, Caleg PDIP Wonogiri Dapat Gaji 5 Juta Perbulan

“Setelah menerima laporan dari keluarga korban, anggota Polsek Girimarto dibantu Tim Resmob Polres Wonogiri langsung bergerak melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku penusukan itu. Akhirnya, sekitar pukul 22.00 WIB, pelaku berhasil ditangkap di depan Stadion Pringgondani Wonogiri. Terduga pelaku adalah LK (31) warga Sanggrahan, Kecamatan Ngadirojo,” jelas dia.

Tidak hanya menangkap terduga pelaku, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti. Meliputi satu buah kaos berlumur darah, satu unit sepeda motor, dan satu tas slempang.

Kronologi kejadian penusukan berawal ketika terduga pelaku bertamu ke rumah korban. Terduga pelaku bermaksud menemui anak korban yang bernisial PP (23). Dari keterangan, pelaku itu ingin meminta kejelasan terkait kelanjutan arisan online. Sebab, diketahui istri pelaku dan PP (anak korban) ikut dalam arisan online tersebut.

Baca Juga :  Tertangkap Pencuri Kotak Amal Musola Nur Hikmah Sumberejo Eromoko, Ternyata Pernah Nyolong HP hingga Ternak

“Korban sempat menyilakan duduk kepada pelaku dan bahkan berjabat tangan. Saat itu pelaku bertanya soal arisan online,” ujar Sentot.

Tiba-tiba saja, teduga pelaku langsung menyerang korban dengan pisau dapur yang sengaja dibawa pelaku hingga mengenai perut sisi kiri korban. Atas kejadian itu, keluarga korban melaporkan ke Polsek Girimarto.

“Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tusuk sebanyak satu kali pada bagian perut sisi kiri. Motif dibalik peristiwa penusukan itu lantaran pelaku emosi dan merasa dibohongi oleh korban,” sebut Kapolsek. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com