JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Motor VS Truk di Gesi Sragen Sore Tadi, Pemotor Tewas dengan Kondisi Kepala Pecah

Tim PMI Sragen saat melakukan evakuasi jasad korban tewas kecelakaan maut di Pilangsari, Gesi, Senin (20/9/2021) sore. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Cengklik-Jatitengah tepatnya di Dukuh Ngrowo, Pilangsari, Gesi, Sragen, Senin (20/9/2021) sore.

Seorang pemotor tewas mengenaskan dalam insiden kecelakaan antara motor vs truk tersebut.

Tragisnya, korban tewas dengan luka parah di bagian kepala pecah dan beberapa bagian tubuhnya luka parah.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan terjadi pukul 15.30 WIB. Korban tewas diketahui bernama Kalimin (64) warga Dukuh Kedungupit, Sragen Kota, Sragen.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Ia tewas usai bertabrakan dengan truk Colt Disel yang dikemudikan Santoso (37) warga Desa Poleng, Kecamatan Gesi, Sragen.

Menurut sejumlah saksi mata, kecelakaan bermula ketika motor dan truk berjalan dari lawan arah. Sesampai di lokasi kejadian, motor kehilangan kendali dan menggasak truk dari depan.

Korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno menyampaikan usai menerima informasi, tim PMI langsung diterjunkan ke lokasi untuk melakukan assesment dan backup medis.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Setiba di lokasi, tim mendapati kondisi korban sudah meninggal dunia dengan mengalami kepala pecah terbuka, perdarahan hidung dan telinga. Kemudian patah tertutup pada leher, fraktur tertutup rahang atas, sobek pada bahu.

“Jenazah korban kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dengan ambulans PMI Sragen, ” jelasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com