JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Komitmen Razia Tanpa Tilang, Satlantas Polres Karanganyar Bagikan 50 Paket Sembako Pada Pengendara Sepeda Onthel

“Polres Karanganyar berkomitmen dengan paradigma baru yakni razia tanpa tilang dan berperilaku humanis serta simpatik sehingga pembagian paket sembako merupakan bagian dari komitmen tersebut,” ungkapnya.

Kasatlantas menjelaskan,  jangan dilihat besar kecilnya rupiah pada pembagian Sembako serta stiker, leaflet dan masker, melainkan itu semua sebagai bukti bahwa kinerja polisi itu humanis juga simpatik tidak semata melakukan penindakan terhadap pelanggaran.

Bahkan dalam rangka penertiban laku-lintas pada operasi patuh candi ini polisi mendorong kepada masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan dan juga disiplin lalu-lintas.

Baca Juga :  Wisata Mulai Bergairah, Pengusaha Getuk Ekspansi Buka Restoran Representatif

“Bahwa razia atau operasi lalu-lintas tanpa tilang itu nyata sudah kita buktikan dan lagi bahwa polisi wajib membantu rakyat itu juga fakta karena polisi menyadari bagaimana penderitaan rontoknya pondasi ekonomi masyarakat diterjang Covid-19,” tegasnya.

Dengan demikian, Kasatlantas meminta kepada masyarakat untuk sadar tidak melakukan pelanggaran lalu-lintas meski tidak lagi ada tilang agar semua nyaman. Pasalnya kenyamaban berkendara adalah modal keselamatan berlalu-lintas.

Baca Juga :  Aliran Politik Loss Dol Suprapto Koting,  Anggota DPRD Karanganyar. Rela Rogoh Kocek Pribadi Rp 5,4 Juta Per Bulan Demi Asuransikan Warga Miskin

Sebagai informasi, pada hati pertama operasi patuh candi Satlantas Polres Karangangar bagikan ratusan stiker, brosur, leaflet dan masker yang intinya meminta masyarakat disiplin protokol kesehatan dan disiplin berlalu-lintas. Kini hari kedua dilakukan pembagian sembako. Beni Indra

Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua