JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Masih Bingung Nyari Vaksin Gratis. Silakan, Polres Sragen Gelar Vaksinasi Sabtu-Minggu Besok, Cukup Daftar Via No WA Ini!

Kapolres AKBP Yuswanto Ardi. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sragen kembali menggeber kegiatan vaksinasi gratis akhir pekan.

Masyarakat yang belum mendapatkan vaksin dipersilakan mendaftar dan mengikuti vaksinasi tersebut secara cuma-cuma.

Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi mengatakan pendaftaran vaksinasi gratis itu sudah dimulai hari ini, Kamis (30/9/2021). Pendaftaran dilayani melalui nomor WhatsApp (WA) Center Polres Sragen di nomor 088-77-110-110.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

“Silakan masyarakat yang belum divaksin dan ingin mendapatkan vaksinasi gratis, bisa mendaftar mulai hari ini,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (30/9/2021).

Pendaftar hanya perlu menyertakan fotokopi KTP dan dikirim ke nomor WA Center tersebut. Sedangkan pelaksanaan vaksinasi akan digelar selama dua hari pada Sabtu (2/10/2021) dan Minggu (3/10/2021).

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Kapolres menyampaikan kuota tersedia memadai. Tidak ada pembatasan usia dari peserta vaksin. Kemudian vaksinasi juga dibuka untuk masyarakat umum tanpa ada pembatasan domisili.

“Tidak hanya Sragen, masyarakat luar Sragen juga boleh mengikuti. Kemudian batasan usia dibebaskan tapi minimal usia 12 tahun,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com