JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Melayani Lebih Cepat dan Lebih Baik: Kini, KA Argo Lawu Jurusan Solo–Jakarta Ditempuh Hanya Dengan 7 Jam

“Percepatan juga terjadi di KA lainnya misalnya KA Argo Wilis rute Bandung – Surabaya Gubeng pp lebih cepat 48 menit, sehingga waktu tempuhnya menjadi 9 jam 55 menit. Sedangkan Argo Bromo Anggrek rute Gambir – Surabaya Pasar Turi pp setelah pada 1 Juni 2021 telah dikurangi 14 menit, kali ini kembali dikurangi 19-20 menit sehingga kini waktu tempuhnya menjadi 8 jam 10 menit,” imbuh Didiek.

Selain percepatan jarak tempuh, KAI juga meluncurkan layanan Wifi Gratis pada KA Argo Bromo Anggrek, Argo Lawu, Argo Dwipangga, Argo Wilis, Taksaka, dan Argo Parahyangan. Hadirnya wifi gratis bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital.

Baca Juga :  1.000-an Orang Ikuti Reuni 212 di Solo, Massa Penuhi Gedung Umat Islam hingga Meluber ke Jalan

“Dengan Wifi gratis, pelanggan tetap dapat beraktivitas seperti bekerja, mengakses konten hiburan, dan berkomunikasi selama dalam perjalanan,” tukas Didiek.

Inovasi selanjutnya yang dihadirkan PT KAI yaitu dengan meluncurkan layanan live cooking pada KA Argo Lawu, Argo Dwipangga, Taksaka, dan Argo Wilis. Setelah sebelumnya dihadirkan pada KA Argo Bromo Anggrek pada 1 Juni 2021, KAI kembali menambah layanan live cooking pada KA-KA lainnya atas dasar respon masyarakat yang positif.

Baca Juga :  Pemkot Surakarta Gandeng Ralali.com untuk Digitalisasi UKM dan IKM

“Harapannya, layanan ini dapat mengobati kerinduan para penikmat perjalanan kereta api serta memberikan pengalaman berkesan saat berkuliner selama dalam perjalanan,” tukas Didiek. Prihatsari

Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua