JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Merasa Gagal Jadi Guru, Gus Miftah Minta Deddy Corbuzier Tak Hanya Belajar dari Dirinya

Instagram
   
Instagram

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM   Baru kali ini  Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah mengaku dirinya  “gagal” menjadi guru.

Pengakuan itu diungkapkannya terkait dengan kasus  Deddy Corbuzier yang mengomentari mengenai  santri penghafal Al Quran yang menutup telinga saat mendengar musik.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier tengah menjadi sorotan publik akibat komentar dilayangkannya.

Saat itu, Deddy Corbuzier mengomentari mengenai  santri penghafal Al Quran yang menutup telinga saat mendengar musik.

Buntut dari insiden ini nama Gus Miftah diseret ke publik atas kesalahan yang dilakukan Deddy tersebut.

Gus Miftah diketahui memang dekat dengan Deddy. Kedekatan antara Gus Miftah dengan presenter sekaligus mantan mentalis itu mulai terlihat di publik setelah mantan suami Kalina Ocktaranny ini memutuskan untuk menjadi mualaf.

Gus Miftah menjadi saksi sekaligus pembimbing Deddy ketika memutuskan untuk membaca dua kalimat syahadat tahun 2019 silam.

Dilansir dari Liputan6.com, efek dari komentar deddy yang saat ini disorot publik, nama Gus Miftah ikut terkena imbasnya. Menurut Gus Miftah, hal ini karena banyak orang yang menganggap dirinya sebagai guru Deddy Corbuzier.

“Salah satu impact-nya kan ke aku nih, yang dianggap sebagai guru lo lah. Dianggap salah milih gue lah, dan sebagainya,” kata Gus Miftah dalam video di YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Minggu (19/9/2021).

Karena kejadian komentar itu, banyak yang menganggap bahwa Deddy Corbuzier salah memilih guru.  Pasalnya nama Gus Miftah sendiri sudah terkenal dalam dunia dakwah masa kini karena keunikannya dalam memberi serta menyebarkan ajaran baik kepada orang-orang.

Diketahui Gus Miftah tak segan berdakwah di tempat hiburan malam, kelab malam dan tempat pijat plus-plus, dua minggu sekali. Dakwah Gus Miftah di dunia malam bahkan sampai ke Bali.

Tak ayal banyak masyarakat yang menyalahkan guru Deddy tersebut.

“Aku mau ngomong ke netizen bahwa saya tidak pernah meminta Deddy buat belajar hanya dengan aku tapi dengan semua orang. Aku minta Deddy belajar. Salah satunya dengan kasus yang kemaren,” terang Gus Miftah.

Gus Miftah sendiri mengakui bahwa masalah ini adalah bagian dari kegagalannya sebagai guru Deddy Corbuzier, ia merasa hal ini merupakan kesalahan dirinya dalam memberikan ilmu. Kendati demikian Gus Miftah meminta Deddy untuk belajar tidak hanya dari dirinya saja. Maulana Yusuf. Maulana Yusuf DM

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com