JOGLOSEMARNEWS.COM Market Info Bisnis

Pamerkan Fitur Gaming di Reno6, OPPO Tantang Pengguna Tanding Lawan Tim E-Sport Profesional

Peserta yang diperbolehkan mengikuti kompetisi  harus berusia di atas 16 tahun.

Selain itu, setiap peserta harus sudah mengikuti vaksinasi Covid-19 minimal tahap pertama. Pasalnya, final dari pertandingan itu akan dilaksanakan di mal Central Park Jakarta secara luring.

Untuk itu, OPPO juga mensyaratkan peserta harus berdomisili di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) agar lebih mudah untuk bertanding apabila mereka lolos ke babak final.

 

Walaupun final diadakan secara luring di Central Park Jakarta, OPPO tetap berupaya mematuhi protokol Kesehatan yang ketat sesuai yang ditetapkan pemerintah.

Baca Juga :  Rilis Model Baru, Berikut 6 Wanita Berbakat Perkenalkan Sportstyle ASICS Terbaru

Setiap peserta yang hadir pada babak final akan dilakukan swab test dan disarankan menggunakan masker ganda.

Selain itu, OPPO juga akan melakukan sterilisasi pada setiap perangkat yang digunakan peserta di pertandingan final nanti dengan disinfektan.

OPPO juga bekerjasama dengan satgas COVID-19 setempat dan kepolisian untuk mengatur kerumunan di sekitar area.

Pertandingan itu dapat disaksikan secara terbatas oleh pengunjung Central Park Jakarta dengan menerapkan 50% kapasitas dan menjaga jarak.

Baca Juga :  Rilis Model Baru, Berikut 6 Wanita Berbakat Perkenalkan Sportstyle ASICS Terbaru

Pemenang pertama Reno6 Ultimate Gaming Battle nantinya bisa membawa pulang OPPO Reno6 dan uang tunai senilai Rp 4 juta. Sedangkan pemenang kedua berhak mendapatkan OPPO Reno6.

OPPO juga menyiapkan hadiah menarik bagi pengunjung yang datang langsung ke babak final di Central Park Jakarta. Pengunjung bisa menjajal tantangan untuk bermain PUBG Mobile secara langung melawan tim Bigetron. Grahita Narasetya

Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua