JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Persis Solo Menang di Laga Pembuka, Dedikasikan Gol Untuk Pasoepati di Manapun

Pemain andalan Persis, Beto saat melakukan selebrasi usai mencetak gol. Foto: JSNews/Prabowo
   

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hasil sempurna diraih Persis Solo pada laga pembuka Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9) malam. Persis membungkam PSG Pati dengan skor 2-0.

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto mengatakan para pemain telah menjalankan instruksi dengan baik sehingga mampu membuahkan dua gol yang berujung kemenangan bagi tim.

“Hasil ini patut disyukuri. Sudah lama tidak ada kompetisi, pertandingan perdana tentu sangat berat. Para pemain menjalankan instruksi dengan baik dan agresif menyerang sehingga membuahkan 2 gol di babak pertama. Di babak kedua pemain memang lebih defensif sehingga mampu mempertahankan kedudukan. Ini awal yang baik untuk tim,” katanya.

Eko berharap tiga pemainnya yakni Eky, Delvin, dan Irfan Jauhari yang harus mendapat pertolongan tim media saat pertandingan berlangsung dapat menjalani masa recovery dengan baik sehingga bisa pulih dengan optimal pada laga kedua.

“Yang terlihat agak mengkhawatirkan Jauhari. Kita berharap ada waktu recovery selama 9 hari bisa kita optimalkan, tidak hanya untuk ketiganya, tapi untuk semua pemain juga,”jelasnya

Sementara itu, Kapten Persis Eky Taufik yang mencetak gol kedua di laga pembuka menegaskan bahwa setiap proses gol berasal dari kerja sama tim yang baik. Ia mendedikasikan gol tersebut untuk para suporter Persis di manapun sedang berada.

“Gol itu lebih berasal dari kerja sama tim yang senantiasa fight dan selalu memberi ruang kepada pemain lainnya. Itu rezeki untuk saya. Goal ini saya tujukan kepada pasoepati

dan semua suporter Persis,”ungkapnya.

Tak lupa, Eky mengapresiasi setiap suara dukungan yang dilantangkan untuk Persis. Ia berharap kemenangan di laga ini tidak membuat tim terlena karena masih banyak pertandingan menanti.

“Terima kasih kepada para suporter yang mendukung dan memberikan doa. Ini langkah awal, boleh euforia tapi besok harus langsung fokus untuk menatap pertandingan berikutnya. Lawan

kami berat-berat jadi harus terus fokus,” ujarnya saat konferensi pers setelah laga.(Prabowo)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com