JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Rekaman Lensa Vaksinasi Gratis di DPC PDIP Sragen. Ada yang Ketakutan Disuntik Bupati!

Bupati Sragen saat menyuntik vaksin ke peserta vaksinasi di DPC PDIP Sragen. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – DPC PDIP Kabupaten Sragen menggeber vaksinasi untuk masyarakat di 20 kecamatan yang belum mendapat suntikan vaksin. Sebanyak 10.000 dosis vaksin digelontor untuk warga dalam beberapa hari ke depan secara bertahap.

Vaksinasi yang digelar atas perintah Ketua DPR RI asal PDIP, Puan Maharani itu diawali di kantor DPC PDIP, Sabtu (18/9/2021).

Hebatnya, kegiatan vaksinasi itu didanai dari gotong royong seluruh anggota fraksi PDIP di Sragen.

Vaksinasi dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Agustina Wiludjeng Pramestuti didampingi Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati. Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati juga tak ketinggalan hadir serta ikut menyuntik warga.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sragen, Untung Wibowo Sukowati menyampaikan total ada 10.000 dosis vaksin yang digelontorkan dari Puan Maharani untuk Sragen.

Vaksinasi di DPC hari ini merupakan yang pertama dan selanjutnya akan bergilir ke 20 wilayah kecamatan yang ada di Sragen. Daerah yang cakupannya masih rendah akan menjadi prioritas untuk sasaran vaksinasi.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Ini semua gotong- royong dari fraksi dan DPC. Ini wujud kepedulian PDIP di Sragen dan Mbak Puan terhadap kebutuhan warga. Ketika warga masih banyak yang belum divaksin dan menanti, ini dijawab dengan kita terjun langsung mengadakan vaksinasi ini. Mudah-mudahan bermanfaat dan mempercepat herd immunity di masyarakat sehingga semua segera pulih kembali,” tandasnya. (Wardoyo)

Berikut Rekaman Lensa Kegiatan Vaksinasi Gratis di DPC PDIP Sragen:

 

Salah satu warga mengaku sempat takut jarum suntik ketika hendak disuntik vaksin oleh Bupati. Foto/Wardoyo

 

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati didampingi Ketua DPC PDIP, Untung Wibowo Sukowati saat mengecek input data peserta vaksin ke sistem. Foto/Wardoyo

 

Anggota DPR RI, Agustina WP didampingi Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati saat mendampingi Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyuntikkan vaksin kepada warga yang hadir dalam kegiatan vaksinasi gotong royong di DPC PDIP Sragen, Sabtu (18/9/2021). Foto/Wardoyo

 

Ngobrol bareng wartawan. Foto/Wardoyo
Anggota DPR RI Dapil Jateng IV, Agustina WP didampingi Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati (kanan), Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Sugiyamto saat memberi keterangan kepada awak media di DPC PDIP Sragen, Sabtu (18/9/2021). Foto/Wardoyo

 

Bupati Sragen saat menyuntik vaksin ke peserta vaksinasi di DPC PDIP Sragen. Foto/Wardoyo
Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati didampingi Ketua DPC PDIP, Untung Wibowo Sukowati saat memberi BBM penjelasan kepada warga yang antri vaksin di DPC, Sabtu (18/9/2021). Foto/Wardoyo
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com