JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Sempat Patah Kaki, Conor McGregor Diprediksi Bisa Kembali Bertarung Tahun Ini

Instagram
ย ย ย 

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Patah kaki dalam sebuah pertarungan profesional, tak membuat Conor McGregor patah semangat untuk melakukan aksi berikutnya.

Dustin Poirier adalah lawan yang membuat kaki petarung UFC, Conor Mc Gregor patah kaki saat ia melakukan tendangan ke arah lawan pada Juli lalu.

Namun demikian, menurut perkiraan, Conor McGregor, petarung asal Irlandia tersebut masih bisa kembali berlaga di UFC tahun ini.

Melansir liputan6.com, The Notorious mau tak mau menjalani operasi pasca pertarungan. Usai kalah kedua kalinya dari The Diamond secara berturut-turut, McGregor diasumsikan tidak akan kembali bertanding pada 2021.

Tetapi, kabar terbaru disampaikan oleh Presiden UFC, Dana White. Pihaknya mengklaim bahwa McGregor bisa kembali ke ring octagon lebih cepat dari yang diharapkan.

Menurut White, waktu spesifik kembalinya McGregor ke pertarungan UFC tergantung pada kesembuhan kakinya.

Apabila McGregor bisa melakukan tendangan, diprediksi ia bisa segera kembali sebelum akhir tahun ini.

โ€œJika ia bisa melakukan tendangan (lagi), ia akan mulai bertarung sebelum akhir tahun, jadi itu semua bergantung pada seberapa cepat kakinya sembuh,โ€ tutur White.

Sebelumnya, McGregor sempat berbicara kepada Adam Glyn mengeklaim dirinya sudah mulai bisa menendang. Tetapi, semua itu tergantung dokter, ia berkomitmen untuk mendengarkan arahan dari para dokter.

โ€œSejujurnya, saya merasa seperti saya bisa menendang sekarang. Akan tetapi, saya harus mendengarkan para dokter dan orang-orang yang membimbing saya, itulah yang telah saya lakukan sejauh ini,โ€ ujar McGregor.

Baru-baru ini, petarung Irlandia tersebut sempat viral dibicarakan buntut dari aksinya di MTV VMA 2021.

Rapper dan musisi asal Amerika, Machine Gun Kelly dikabarkan sempat bertikai dengan McGregor.

Diketahui, diduga Machine Gun Kelly mendorong McGregor yang hendak berfoto bersama yang mengakibatkan minuman petarung UFC tersebut tumpah. Chairul Roziqi Putra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com