JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Subhanallah, Balita 4 Tahun di Sragen Selamat dari Kecelakaan Maut Berkat Terlindung Sepeda Motor. Kanit Laka Sampai Sebut Keajaiban!

Tim PMI Sragen dan relawan saat mengevakuasi jenazah pasutri korban tewas kecelakaan maut di Masaran Sragen, Rabu (22/9/2021) malam ini. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden kecelakaan maut antara pengendara motor dan truk di jalur Sragen-Solo tepatnya di depan Rumah Makan Wisanggeni, Manggis, Masaran, Sragen, Rabu (22/9/2021) malam menyisakan cerita memilukan.

Seorang bocah berusia 4 tahun berhasil selamat dalam insiden mengerikan yang merenggut dua nyawa itu.

Balita bernama MA Adi Saputra (4) asal Kampung Tempurejo, RT 28/11, Kroyo, Karangmalang, Sragen itu berhasil lolos dari maut.

Ajaibnya, bocah itu selamat setelah terlindungi sepeda motor yang jatuh ke bahu jalan.

“Iya, ini mungkin keajaiban. Korban anak (balita) justru dalam kondisi selamat. Saat ditemukan ia berada di dekat sepeda motor atau terlindungi motor,” ujar papar Kanit Laka Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (23/9/2021) malam.

Sementara bapak ibunya, Sutrisno (46) dan Siti Muamanathun (38) meninggal di lokasi kejadian akibat terlindas truk dari belakang.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Meski berhasil selamat, Adi harus menjalani perawatan intensif karena mengalami patah tulang kaki.

Saat ini, Adi harus dirawat di RS PKU Muhammadiyah Masaran Sragen. Tidak hanya itu, bocah laki-laki itu kini juga harus menerima takdir menjadi anak yatim piatu karena kehilangan kedua orangtuanya.

“Saat ini menjalani perawatan di RS PKU Muhammadiyah Masaran,” terang Irwan.

Hasil olah TKP kepolisian, kecelakaan itu melibatkan korban yang mengendarai motor Honda Revo AD 2551 SY dengan truk Tronton DK-8403-CS.

Truk dikemudikan Mujiono (39) warga Padang Sambean, Denpasar, Bali serta truk tak dikenal. Hingga kini, identitas pengemudi truk tak dikenal yang melindas pasutri itu belum diketahui.

Ipda Irwan Marvianto mengungkapkan kecelakaan bermula ketika tronton dan korban sama-sama melaju searah dari Solo menuju Sragen.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Posisinya tronton di depan dan pemotor di belakang dalam jarak agak dekat. Setelah dekat lokasi kejadian, pengendara motor bermaksud mendahului tronton yang berada di depannya dari sebelah kiri.

“Motor kemudian membentur tronton, lalu pengendara dan pembonceng terjatuh ke badan jalan dan bahu jalan. Dari belakang melaju KBM truk tak dikenal dan sempat melindas korban,” terangnya.

Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno juga membenarkan dua korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Mereka adalah seorang pria dan wanita yang merupakan suami istri.

Lantas ada satu balita berusia empat tahun yang merupakan anak korban, mengalami luka.

“Dua korban meninggal dunia. Mereka satu orang pria dan wanita yang merupakan pengendara motor. Sedangkan seorang yang masih balita, mengalami luka,” ujarnya Rabu (22/9/2021) malam. Wardoyo

.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com