JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terungkap, Mayat Tinggal Tulang Berserakan di Selokan Desa Toyogo Sragen Diketahui Bernama Eko. Dikenali dari Pakaiannya

Tak lama berselang, tim Polsek bersama Inafis Polres berikut tim relawan PMI, terjun ke lokasi untuk melakukan evakuasi dan olah TKP.

Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno mengatakan informasi awal masuk ke PMI pukul 08.00 WIB bahwa ada penemuan jenazah di gorong-gorong yang sudah menjadi kerangka di Dukuh Krujon, Toyogo.

Lokasi gorong-gorong berada di lapangan desa Toyogo.

Baca Juga :  Breaking News: Warga Sidoharjo Tewas Kecelakaan Maut di Jalan Raya Solo-Sragen Pagi Ini. Korban Bernama Sukardi

“Informasi langsung kami tindaklanjuti dengan melakukan respon ke lokasi dengan petugas memakai APD level 1. Setelah melakukan koordinasi, selanjutnya melakukan proses evakuasi jenazah yang sudah menjadi kerangka di dalam gorong-gorong,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (17/9/2021).

Setelah mengumpulkan tulang belulang dari jenazah tersebut, selanjutnya jenazah di evakuasi Instalasi Kamar Forensik RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen menggunakan ambulans PMI.

Baca Juga :  Merasa Dirugikan Galian C Ilegal, Wanita Asal Masaran Sragen Tuntut Tebing Sawahnya Dibangun Talud dan Dipagar. ESDM Jateng ke Penambang: Berani Berbuat Harus Tanggungjawab!

Jenazah kemudian dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Polres. Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso membenarkan penemuan jenazah sudah berbentuk kerangka itu.

Menurutnya kasus itu sudah ditangani Polsek Sambungmacan dan jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Sragen untuk dilakukan identifikasi. Wardoyo

Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua