JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Tragis! Gegara Ingatkan Konsumen Agar Pakai Masker, Kasir Pom Bensin Ini Tewas dengan Kepala Ditembus Peluru

ilustrasi
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Gegara persoalan masker, seorang kasir di sebuah pom bensin di Jerman ini tewas di tempat. Lho, apa pasal?

Jadi sang kasir pom bensin tersebut semula mengingatkan konsumen agar mengenakan masker sesuai aturan yang berlaku.

Bukannya mengaku salah dan mengenakan masker. Si konsumen itu malah melolos senjata dan langsung menembak sang kasir hingga tewas bersimbah darah.

Kontan saja,  kejadian itu  membuat politikus Jerman kaget dan menegaskan mereka yang menggunakan kekerasan tidak akan bisa ditolelir.

Kejadian penembakan itu terjadi pada Sabtu (18/9/2021)  sore, di wilayah barat kota Idar-Oberstein. Sebelum ditembak mati, kasir, 20 tahun dan seorang konsumen laki-laki, 49 tahun, adu mulut soal penggunaan masker demi mencegah wabah virus corona.

Kasir meminta pada konsumen yang ingin membeli bir agar mematuhi aturan dan menggunakan masker.

Konsumen yang jengkel itu, meninggalkan petugas kasir di pom bensin tersebut dan kembali lagi sembari  menggunakan masker. Hanya saja maskernya dipelorotkan ke dagu.

Laki-laki itu, kembali kena tegur kasir tersebut, yang memintanya agar mematuhi aturan.  

“Pelaku lalu menarik sebuah senjata dan menembak kasir itu tepat di kepala bagian depannya. Korban jatuh ke lantai dan tewas di tempat,” kata Jaksa penuntut, Kai Fuhrmann.   

Kejadian penembakan ini menjadi headlines surat kabar di Jerman dan telah menjadi kasus pertama yang terkait dengan larangan yang diberlakukan selama pandemi Covid-19. Pelaku penembakan telah menyerahkan diri tak lama setelah kejadian.

Pelaku beralasan, kebijakan soal Covid-19 telah membuatnya stres. Pelaku sekarang sudah ditahan.

Peristiwa pembunuhan ini terjadi sepekan sebelum pemilu federal, di mana kelompok sayap kanan AfD mencoba merayu pemilih yang anti-lockdown dan anti-vaksin.

Partai AfD mendapatkan 11 persen suara dalam sejumlah jajak pendapat atau menjadi tempat bagi mereka yang menyangkal keberadaan virus corona.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com