JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Unik, Vaksin Gratis Berhadiah Langsung Tahu Tempe di Kartasura Sukoharjo. Emak emak Auto Sumringah Neh

“Hal tersebut guna menarik perhatian masyarakat untuk mau melaksanakan vaksinasi,” ujar KBO Satlantas Polres Sukoharjo, Iptu Sri Wuri Handayani, mewakili perwira koordinator (Pakor) Polwan Polres Sukoharjo, AKP Tiswanti.

Iptu Sri Wuri mengatakan, sebelum membagikan lauk pauk berupa tahu dan tempe, Polwan Polres Sukoharjo juga telah membantu melaksanakan proses vaksinasi. Seperti pada proses regiristasi, observasi, input data, dan percetakan kartu vaksin.

Baca Juga :  Viral Petani Tua Kaget Kena Tilang ETLE Tak Pakai Helm di Tengah Sawah, Kapolres Sukoharjo Minta Maaf

Setelah kegiatan vaksinasi, lanjut Iptu Wuri, Polwan Polres Sukoharjo kemudian membagikan 200 paket lauk pauk berisi tahu dan tempe kepada masyarakat khususnya ibu-ibu yang usai melaksanakan vaksin.

“Kegiatan ini sebagai bakti Polwan dalam memperingati HUT Polwan yang ke 73. Selain membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat ditengah pandemi, juga sebagai upaya percepatan penanggulangan COVID-19,” beber dia.

Baca Juga :  Kisah Viral Petani di Sukoharjo Kena Tilang Saat Pulang Takziah Lewat Jalan Persawahan. Benarkah Kamera ETLE Sudah Merambah Persawahan?

Sementara itu, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menambahkan, gerai vaksinasi Polres Sukoharjo kembali berlanjut. Untuk vaksinasi dosis ke-2 diselenggarakan di Gedung PKP Kartasura.

Untuk membantu perekonomian, pihaknya bekerjasama dengan pedagang tahu dan tempe di pasar. Selanjutnya dagangannya dibeli kemudian dibagikan kepada peserta vaksin. Aris

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua