JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Update Kasus Penusukan di Dologan Desa Jendi Girimarto Wonogiri, Pelaku Sudah Siapkan Pisau Dapur dari Rumah

Peristiwa penusukan itu terjadi di rumah korban. Yakni di Dusun Dologan RT 1 RW 3, Desa Jendi, Kecamatan Girimarto, Wonogiri. Peristiwa terjadi Sabtu (25/9) pukul 17.00 WIB.

Akibat dari kejadian itu, korban mengalami luka tusuk pada bagian perut sebelah kiri. Korban berinisial W (45).

Hingga kini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit. Mengingat korban mengalami luka tusuk pada bagian perut sebelah kiri.

Baca Juga :  Aneh aneh Wae Bestie, Karangan Bunga Unik ini Sukses Bikin Senyum, Penjinak Bon loh

“Setelah menerima laporan dari keluarga korban, anggota Polsek Girimarto dibantu Tim Resmob Polres Wonogiri langsung bergerak melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku penusukan itu. Akhirnya, sekitar pukul 22.00 WIB, pelaku berhasil ditangkap di depan Stadion Pringgondani Wonogiri. Terduga pelaku adalah LK (31) warga Sanggrahan, Kecamatan Ngadirojo,” jelas dia.

Tidak hanya menangkap terduga pelaku, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti. Meliputi satu buah kaos berlumur darah, satu unit sepeda motor, dan satu tas slempang.

Baca Juga :  Mau Durian Fresh Manis Lezat Legit Pahit Plus Bergaransi? Datang kesini ke Slogohimo Wonogiri

“Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tusuk sebanyak satu kali pada bagian perut sisi kiri. Motif dibalik peristiwa penusukan itu lantaran pelaku emosi dan merasa dibohongi oleh korban,” sebut dia. Aris

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com