JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Kecelakaan Bus Rela Ugal-Ugalan Nyelonong Masuk Toko Mebel Bandengan Wood di Kalijambe Sragen

Bus Rela jurusan Solo-Purwodadi ugal-ugalan menggasak toko mebel Bandengan Wood di Banaran, Kalijambe, Sragen, Selasa (26/10/2021). Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tunggal melibatkan Bus Rela ugal-ugalan terjadi di Kalijambe, Sragen, Selasa (26/10/2021) pagi ini.

Bus jurusan Solo-Purwodadi yang dikenal sebagai raja jalanan dan sering ugal-ugalan itu keluar jalur dan menabrak rumah produksi mebel Bandengan Wood di Desa Banaran, Kalijambe.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun bus mengalami rusak bagian depan dan teras rumah mebel Bandengan Wood yang ditabrak rusak parah.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Menurut saksi mata, bus bernopol AD 1514 EH itu melaju dari arah utara atau Purwodadi menuju ke selatan.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

“Kejadian baru saja jam 09.00 WIB tadi. Bus dari utara, tiba-tiba langsung hilang kendali dan nabrak Bandengan Wood di timur jalan,” papar Kades Banaran, Joko Rahayu, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (26/10/2021).

Joko menuturkan kecelakaan diduga dipicu oleh pengemudi yang ugal-ugalan. Sesampai di lokasi kejadian, bus sempat berusaha menghindari pengendara motor.

Namun saking kencangnya, sopir kehilangan daya kendali sehingga oleng dan menggasak toko Bandengan Wood di timur jalan.

Baca Juga :  Geger Warga Sragen Beli Mobil Baru Isi Bahan Bakar Dexlite di SPBU Jetak Sidoharjo Sragen Mesin Langsung Rusak, Komsumen Curigai Jual Dexlite Tidak Asli

Akibat kejadian itu, rumah Bandengan Wood yang ditabrak rusak parah. Namun ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

“Jadi dari Utara bus sudah ngebut. Lalu berusaha ngindari motor, saking kencangnya direm jarak 100 meter nggak nyandak lalu nggobit ke kiri nabrak Toko Bandengan Wood itu,” tuturnya.

Saat ini, petugas sedang melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Insiden itu sempat membuat arus agak macet karena banyak pengendara dan warga yang penasaran hingga berhenti untuk menyaksikan dari dekat. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com