JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Cuaca Hari Ini: Jawa Tengah Diperkirakan Mulai Hujan, Solo Sekitarnya Hujan Ringan di Siang dan Malam Hari

Ilustrasi. Foto : pexels.co
   

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Cuaca cerah dan berawan diperkirakan akan menyinari beberapa wilayah-wilayah Jawa Tengah baik itu Kota atau Kabupaten pada hari Minggu, (17/10/2021).

Sebagian wilayah berpotensi hujan ringan di malam dan siang hari. Kawasan Kota Solo memasuki wilayah hujan ringan pada siang dan malam hari.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan beberapa wilayah cerah berawan dan berawan namun Kota Magelang mengalami hujan sedang, sedangkan Boyolali, Karanganyar, Klaten, Pekalongan, Sragen diguyur hujan ringan pada malam dan siang hari.

Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Sabtu, 16 Oktober 2021 selengkapnya, menurut BMKG, yang dilansir dari laman bmkg.go.id:

 

Kota Magelang

Prakiraan cuaca Kota Magelang pagi hari berawan, siang hari hujan sedang, kemudian malam hari kembali berawan. Suhu udara antara 22-30 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

 

Kota Pekalongan

Prakiraan cuaca Kota Pekalongan pagi hari berawan tebal, siang hari hujan ringan, sedangkan malam hari berawan. Suhu udara antara 25-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Baca Juga :  Peringati Hari Konsumen Nasional, Paknas Gelar Diskusi Reposisi Hak Konsumen Tembakau

 

Kota Salatiga

Prakiraan cuaca Kota Salatiga pagi hari berawan, siang hari hujan ringan, sedangkan malam hari hujan sedang. Suhu udara antara 22-30 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-95 persen.

 

Kota Semarang

Prakiraan cuaca Kota Semarang di pagi berawan tebal, siang hari berawan dan malam hari berawan. Suhu udara antara 25-35 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

 

Kota Surakarta

Prakiraan cuaca Kota Surakarta pagi hari berawan, sedangkan siang dan malam hari hujan ringan. Suhu udara antara 24-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-90 persen.

 

Kota Tegal

Prakiraan cuaca Kota Tegal pagi hari cerah, siang hari cerah berawan, malam hari berawan, dan tidak berpotensi untuk turun hujan. Suhu udara antara 24-34 derajat Celcius dan kelembaban udara 50-90 persen.

 

Kabupaten Boyolali

Prakiraan cuaca Kabupaten Boyolali pagi hari berawan, sedangkan siang dan malam hari berpotensi hujan ringan. Suhu udara antara 22-30 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-90 persen.

Baca Juga :  Catering di Solo Kena Tipu Hampir Rp 1 Miliar, Makanan Sempat Diantar ke Masjid Sheikh Zayed untuk Sahur Bersama

 

Kabupaten Karanganyar

Prakiraan cuaca Kabupaten Karanganyar pagi hari berawan, siang hari hujan ringan, dan kembali berawan pada malam hari. Suhu udara antara 23-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-90 persen.

 

Kabupaten Klaten

Prakiraan cuaca Kabupaten Klaten pagi hari berawan, siang hari hujan ringan, dan kembali berawan pada malam hari. Suhu udara antara 24-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-90 persen.

 

Kabupaten Sragen

Prakiraan cuaca Kabupaten Sragen pagi hari berawan, sedangkan siang dan malam hari berpotensi hujan ringan. Suhu udara antara 24-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-90 persen.

 

Kabupaten Sukoharjo

Prakiraan cuaca Kabupaten Sukoharjo pagi hari berawan, siang hujan ringan, sedangkan malam hari kembali berawan. Suhu udara antara 24-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

 

Kabupaten Wonogiri

Prakiraan cuaca Kabupaten Wonogiri pagi hari bakal berawan, siang hujan ringan, dan malam hari kembali berawan. Suhu udara antara 24-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-90 persen. (Inasya Salma Nabila)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com