JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Curhat Pedagang Sangiran Sampai Jual 2 Sapi Karena Sepi. Bu Parni Langsung Menangis Usai Ketemu Sandiaga Uno, Doakan Jadi Pemimpin Amanah

Salah satunya Bu Parni wakil kelompok pedagang sampai bercerita kalau dia harus menjual dua ekor sapinya dan juga menjadi buruh jahit yang penghasilannya Rp 20.000 per hari demi menopang kebutuhan sehari-hari.

Menanggapi keluhan mereka, Mas Menteri langsung memastikan kepada Ibu Bupati yang menemani selama kunjungan ke desa wisata Sangiran Sragen tersebut.

“Seperti yang Ibu Bupati infokan, pasar budaya Sangiran akan mulai dibuka per Selasa nanti, tapi tentunya harus menjaga protokol kesehatan (prokes),” katanya.

Baca Juga :  Kasus Mafia Tanah Aset Pemkab Sragen, 2 Bidang Sawah Senilai Miliaran di Karangtengah Sementara Dilockdown

Sandi menjelaskan kalau sektor wisata di tempat tersebut akan dibuka secara bertahap tidak bisa langsung dibuka.

Berkesempatan bertemu langsung dengan Mas Menteri, Ibu Parni juga meminta untuk menyeragamkan etalase sehingga hiegenitas dagangan mereka terjaga.

“Saya perintahkan Staff saya, Bapak Hadi untuk menindaklanjuti masalah in. Kami memiliki program BEDAKAN yang akan membantu pedagang untuk bisa meningkatkan dagangannya. Nanti akan kami pantau”, terang Sandi menenangkan.

Baca Juga :  Jadi Salah Satu Politisi Muda Tersukses, Untung Wibowo Sukowati Beber 5 Kunci Rahasianya. Nomor 1 dan 5 Sering Dianggap Sepele!

Mendengar solusi yang Mas Menteri sampaikan itu, Ibu Parni pun langsung mengucapkan terima kasih dengan mata berkaca-kaca dan berdoa semoga Mas Menteri menjadi pemimpin yang amanah. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua