JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Dijamin Tak Ada yang Menolak, Vaksinasi Disini Dapat Doorprize Kompor Rice Cooker Hingga Setrika

Vaksin
Seorang pelajar disuntik vaksin COVID-19 di Wonogiri. Joglosemarnews.com/Aris Arianto
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Seakan tak kehabisan akal bagi jajaran Polres Sukoharjo untuk membantu percepatan vaksinasi COVID-19. Segala cara menarik ditempuh untuk mengajak warga divaksin.

Sebelumnya korps Bhayangkara Kota Jamu menggelar vaksinasi berhadiah sembako, lele, sayuran, dan sebagainya. Kini berlanjut lagi dengan melaksanakan vaksinasi dengan pembagian doorprize peralatan elektronik.

Peserta vaksinasi yang beruntung bisa membawa pulang aneka piranti elektronik. Seperti kipas angin, rice cooker, setrika, dan sejenisnya

Melansir tribratanews, Jumat (15/10/2021), salah satu cara menarik minat masyarakat dalam mengikuti vaksinasi, Polres Sukoharjo memberikan doorprize kepada peserta vaksin. Vaksinasi dilakukandi Mapolres Sukoharjo dengan jenis vaksin Sinovac dosis 1 dan dosis 2, Rabu (13/10/2021).

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan melalui Wakapolres Kompol Teguh Prasetyo mengatakan, pihaknya melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2. Sebagai bebungah untuk kenang-kenangan, pihaknya memberikan hadiah kepada para peserta vaksin berupa doorprize untuk 10 peserta vaksin yang beruntung. Doorprise yang diberikan berupa kompor gas, setrika, rice cooker, dan kipas angin.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Doorprize ini untuk menarik minat masyarakat dalam mengikuti vaksinasi yang di selenggarakan, dan tentunya supaya target vaksinasi untuk seluruh masyarakat sukoharjo segera tercapai,” kata Wakapolres.

Untuk diketahui sampai saat ini target vaksinasi di kabupaten sukoharjo telah mencapai 73% dari total seluruh penduduk di kabpaten sukoharjo. Kini status di Kabupaten sukoharjo menerapkan PPKM level 2.

Wakapolres berharap dengan berbagai langkah yang telah di ambil oleh pemerintah maupun TNI Polri dan instansi terkait lainya capaian vaksinasi dapat terus meningkat sampai 100%. Serta status PPKM dapat menurun sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali secara normal.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Capaian vaksinasi dapat segera tercapai 100 persen sehingga status PPKM bisa turun ke level 1 dan masyarakat dapat beraktifitas kembali secara normal serta kegiatan ekonomi bisa pulih kembali,” tegas Wakapolres.

Salah satu peserta vaksin Hartoyo mengungkapkan sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan polri khususnya Polres Sukoharjo. Menurutnya Polres Sukoharjo sangat luar biasa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam pelaksanaan vaksinasi. Banyak sekali terobosan yang dilakukan seperti vaksin door to door dan vaksin dengan memberikan doorprize. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com