JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Diputus Cinta, Pemuda Desa Gempolan, Kerjo, Karanganyar Nekat Merenung Cari Wangsit  di Puncak Tower Seluler

Penampakan tower, di mana Candra merenung stres diputus sang pacar / Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Gegara patah hati diputus cinta sang pacar, Candra pemuda usia 20 asal Dusun Karanggandu Rt02/03 Desa Gempolan Kecamatan Kerjo, Karanganyar, Jateng nekad naik kepuncak tower seluler.

Akibatnya heboh dan seluruh warga beserta jajaran Muspika dan relawan mendatangi lokasi guna membujuk agar mau turun.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan kejadian itu berawal jelang adzan magrib pukul 18.00 WIB. Saat itu warga rumahnya dekat tower yakni Bina (50) mendengar teriakan suara.

Selanjutnya Bina mencari sumber suara itu dan warga kaget ternyata sumber suara itu dari puncak tower. Selanjutnya warga melapor kepada warga lainnya tentang adanya pemuda naik tower.

Baca Juga :  Dinilai Berprestasi, Mabes Polri Naikkan Anggaran Polres Karanganyar Menjadi Rp 87,9 Miliar

Sejurus kemudian warga menghubungi pihak Polsek Kerjo dan tak lama berselang polisi datang di TKP dan melihat pemuda itu masih dipuncak tower.

Polisi pun menghubungi pihak keluarga Candra untuk membujuk supaya turun dari tower namun pemuda itu hingga pukul 19.00 WIB masih menolak untuk turun.

Ketua Forum Komunikasi Peduli Bencana FKPB Kecamatan Kerjo, Karanganyar Robyngan (58) mengatakan hingga adzan isya masih dilakukan upaya merayu Candra tersebut namun belum berhasil.

“Ini sudah hampir satu setengah jam Candra belum juga mau turun dan mengancam akan loncat dari puncak tower,” ujarnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (11/10/2021).

Untuk itu hingga Senin malam seluruh relawan dan aparat kepolisian masih merayu pemuda tersebut agar mau turun.

Baca Juga :  3 Orang Korban Pengeroyokan di Depan Cafe Jass Colomadu Dirawat di  RS Kasih Ibu. Salah Satunya Sopir Ambulans Ormas Kepemudaan

Sementara itu Camat Kerjo, Karanganyar Wahyu Widianto terus berkordinasi dengan petugas agar Candra mau turun.

Adapun penyebab pemuda itu naik tower menurut informasi yang diterima pada petugas karena pemuda itu kecewa setelah diputus cinta pacarnya sehingga nekad melakukan upaya bunuh diri naik tower seluler.

“Kami terus berkordinasi dan berharap semoga Candra mau turun dari tower agar nyawanya selamat,” ungkap Camat Kerjo.

Menurut Camat Kerjo meskipun sampai malam tetap akan dilakukan upaya merayu hingga pemuda itu benar-benar mau turun dari tower. Beni Indra

Bagi Halaman