JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hancur Berkeping-Keping, 5 Bulan Dinanti Anak dan Suami, Penjual Siomai Cantik asal Sukodono Sragen Kini Muncul dengan Gugatan Cerai

Selama lima bulan hilang, Dwi juga sudah kehilangan kontak dengan istrinya. Dewi yang dicari dan dinanti juga tak pernah menghubungi.

Sehingga sidang gugatan cerai besok jika terlaksana akan menjadi pertemuan keduanya setelah berpisah hampir lima bulan.

“Mudah-mudahan diberi kekuatan besok di sidang Mas,” tandas Jadi.

Hilang Misterius

Advertisement

Seperti diberitakan, ibu muda dua anak yang diketahui berprofesi memiliki usaha jualan siomai dan bakso goreng di rumahnya Dukuh Tirto Mulyo, RT 7, Desa Bendo, Sukodono, itu dilaporkan meninggalkan rumah sejak Rabu (26/5/2021) pagi pukul 06.00 WIB.

Baca Juga :  Curhat Pedagang Sangiran Sampai Jual 2 Sapi Karena Sepi. Bu Parni Langsung Menangis Usai Ketemu Sandiaga Uno, Doakan Jadi Pemimpin Amanah

Selama ini, Dewi memang dikenal punya paras cantik. Sifatnya yang dikenal supel serta ramah membuat jualan siomai dan bakso gorengnya jadi terkenal laris serta banyak pelanggan.

“Usahanya jualan siomai dan bakso goreng di rumah. Ramai banget memang dan pelanggannya juga banyak. Laris banget. Kebetulan Dewi itu parasnya cantik dan baik hati juga,” urai Jadi.

Dari hasil pernikahan, Dewi dikaruniai dua orang anak. Anak yang pertama berusia 7 tahun dan duduk di bangku kelas 1 SD berinisial JG, sedangkan anak kedua masih berusia dua tahun berinisial RM.

Baca Juga :  Skandal Suap Rp 11,5 Miliar Mantan Kapolsek Gemolong Sragen, Wakil Ketua DPR dan Mantan Walikota Bakal Dihadirkan Senin Besok!

Dwi berprofesi sebagai sopir ayam yang mengirim pasokan ayam ke Jakarta. Dua atau tiga bulan sekali baru pulang ke rumah.

Jadi menguraikan di mata warga selama ini, Asih dikenal sebagai sosok yang baik.

Menurutnya, hampir tidak ada masalah dengan siapapun sehingga warga dan keluarga juga kaget tiba-tiba Dewi menghilang tanpa pesan pada Rabu (26/5/2021) lalu. Wardoyo

Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua