JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Intip Keseruan Raisa, Rela Tunda Syuting Demi Tonton Final Piala Thomas 2021

Raisa Andriana. Foto: Instagram
   

JOGLOSEMARNEWS.COM – Euforia momen kemenangan tim beregu putra Tanah Air hingga berhasil bawa pulang trofi Piala Thomas 2020 masih terasa hangat bagi badminton lovers Indonesia. Penantian selama 19 tahun ini akhirnya terbayarkan dengan hasil yang sangat membanggakan.

Perjuangan pemain-pemain terbaik yang diturunkan menghadapi China semalam memang sayang untuk dilewatkan. Kontingen Indonesia yang bertempur di Ceres Arena, Aarhus, Denmark telah menampilkan fighting spirit yang luar biasa.

Tak mau ketinggalan, berbagai kalangan masyarakat turut membagikan momen keseruan saat menonton partai puncak Piala Thomas 2020 yang bergulir pada Minggu (17/10/2021). Salah satunya yaitu penyanyi kenamaan Indonesia, Raisa Andriana.

Melalui Instagram Story miliknya, penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana itu membagikan keseruannya menonton babak final turnamen bulu tangkis beregu putra dua tahunan ini.

Uniknya, Raisa kedapatan tengah berada di lokasi syuting saat menonton aksi Anthony Sinisuka Ginting dkk. Istri dari Hamish Daud itu rela menjeda syuting demi menyaksikan laga panas kontra China.

“GAHAR BANGETTTTT,” tulis pemilik akun @raisa6690 itu sembari berteriak kencang saat poin pembuka kemenangan didapatkan Ginting

Tak berhenti di situ, Raisa melanjutkan dukungannya kala Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto diturunkan di partai kedua. Pelantun lagu ‘Kali Kedua’ itu semakin bersemangat ketika Fajri menggandakan keunggulan menjadi 2 – 0.

Raisa masih setia membagikan antusiasnya hingga Jonatan Christie berlaga di partai ketiga. Saat skor menunjukkan match point 20-14, smash keras menyilang Jojo yang mengunci kemenangan sontak membuat Raisa dan kawan-kawannya di lokasi syuting berteriak girang. Suara gemuruh kegembiraan pun memenuhi IGs miliknya.

Setelah menikmati momen euforia Indonesia mengangkat trofi Piala Thomas 2020, Raisa harus kembali pada kewajiban syutingnya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada kru-kru di lokasi yang mengizinkannya menikmati pertandingan di tengah-tengah jadwal syuting.

“Gengs, makaci yaa udah mau nungguin aku nonton badminton baru lanjut shooting. Mwah,” tutupnya sembari menambahkan emotikon tertawa.

Selain karena hasil membanggakan yang dipetik Indonesia, Raisa serasa bersyukur karena memiliki tim dan kru syuting yang seru hingga menemaninya nobar final pertandingan semalam. Linda Andini Trisnawati

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com