JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut 2 Motor di Depan Karaoke Gravista Sragen. Wanita Muda Tewas Dipenggal Pengendara Kawasaki KLX

Menurutnya kecelakaan dipicu karena korban pengendara Satria hendak menyeberang dan saat bersamaan pengendara Kawasaki KLX melaju dari timur. Sehingga motor KLX gagal menghindar dan menabrak pemotor Satria.

“Korban meninggal dunia dari pemotor Satria. Sedangkan pengendara Kawasaki mengalami luka. Saat ini korban sudah dievakuasi ke RSUD Dr Soehadi Prijonegoro Sragen,” paparnya Kamis (28/10/2021).

Sementara kedua kendaraan sudah diamankan di Mapolres sebagai barang bukti. Saat ini kasus itu sudah ditangani oleh penyidik.

Baca Juga :  Pengunjung Ndayu Park Sragen Mulai Membeludak, Skuter Listrik Jadi Primadona Baru Anak-anak. Sewanya Mudah Meriah

Ketua PMI Kabupaten Sragen, Dr Ismail menyampaikan seusai menerima laporan, tim PMI langsung diterjunkan ke lokasi untuk melakukan assesment dan backup medis.

Setiba di lokasi, tim menemukan ada dua korban. Satu korban berjenis kelamin perempuan bernama Endrikawati kondisi meninggal dunia dengan jejas kepala sebelah kanan.

“Korban mengalami luka patah tulang leher, lecet pipi kanan, patah terbuka lengan tangan kanan, patah tertutup tangan kanan, patah tertutup paha kanan, patah terbuka tumit kaki kanan, serta patah tertutup punggung sebelah kanan, jejas lengan kiri,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (27/10/2021) malam.

Baca Juga :  Wacana Pembangunan Kampus II UNS di Sragen. Menguat Saat Rektor Ravik Karsidi, Kini Bak Hilang Ditelan Pandemi

Sementara, korban laki-laki bernama Diki Saputro dalam kondisi sadar namun mengalami luka-luka.

Dari pemeriksaan fisik, dia mengalami luka lecet dagu kiri, nyeri gigi atas, lecet punggung kiri dan bengkak tangan kanan.

“Korban sudah dievakuasi ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen,” urainya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua