JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Sambungmacan Sragen, Pemotor Tewas Gasak Tiang Listrik. Kondisi Korban Mengenaskan

Ilustrasi Tim PMI dan Polres saat mengevakuasi jasad korban kecelakaan. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Sragen-Ngawi tepatnya di wilayah Dukuh Jati, Desa Sambungmacan, Sragen tepatnya di depan Alfamart Jati, Sambungmacan, Minggu (31/10/2021) petang.

Seorang pemotor ditemukan tewas mengenaskan usai hilang kendali dan menggasak tiang listrik di tepi jalan.

Korban diketahui bernama Fakih LE (23) warga Dukuh Ngaran, RT 03, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Jogyakarta.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, korban diketahui mengendarai sepeda motor Honda Supra X125 bernopol AB-6302-VY.

Korban semula melaju dari selatan ke utara. Entah apa yang terjadi, sesampai di lokasi kejadian, pemuda itu mendadak hilang kendali.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

“Karena diduga kurang konsentrasi, motor kemudian keluar badan jalan dan lepas kendali. Motor akhirnya menabrak tiang lampu penerangan jalan yang ada di sisi luar badan jalan,” papar Kasatlantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafriantoro Sakti melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (31/10/2021).

Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia. Sedangkan sepeda motornya ringsek usai menggasak tiang listrik.

Korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Sedangkan sepeda motornya diamankan di Mapolres sebagai barang bukti.

Ketua PMI Sragen, Dr Ismail membenarkan insiden tersebut. Menurutnya, sesaat usai menerima laporan dari PSC 119, tim PMI langsung diterjunkan ke lokasi untuk melakukan assesment dan backup medis.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

“Setiba di lokasi, tim mendapati ada satu korban dengan kondisi tidak sadarkan diri dan mengalami perdarahan di telinga serta mulut,” paparnya dikonfirmasi JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (31/10/2021).

Petugas sempat melakukan pertolongan pertama dengan mengevakuasi ke IGD RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen menggunakan Ambulans PMI.

Namun karena luka yang diderita cukup parah dan kehilangan banyak darah, nyawa korban akhirnya tidak tertolong.

Dari hasil pemeriksaan fisik, pemuda malang itu meninggal dunia dengan CKB, perdarahan hidung, telinga, mulut, sobek pelipis mata sebelah kanan 3 sentimeter. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com