JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Motor VS Pikap di Grompol Sragen Malam Ini. Korban Tewas Berstatus Mahasiswa Asal Kedawung

Tim unit Laka Polres saat melakukan olah TKP dan meminta keterangan kepada saksi di lokasi kecelakaan maut di Grompol Masaran, Sabtu (16/10/2021) malam. Foto/Istimewa
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut dilaporkan terjadi di jalur Sragen-Solo tepatnya di selatan jembatan Grompol, Masaran, Sragen, Sabtu (16/10/2021) malam.

Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor RX King dengan sebuah mobil Pikap.

Satu korban ditemukan tergeletak dan dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Berdasarkan identitasnya, korban diketahui berstatus mahasiswa.

Dari kartu indentitas yang dilansir tim relawan, korban tewas diketahui bernama Machfud Choirun Naim.

Korban berusia sekitar 20 tahun dengan alamat di KTP tertera di Dukuh Ngadirejo RT 3, Desa Mojokerto, Kecamatan Kedawung, Sragen.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

“Korban berstatus mahasiswa dari Mojokerto Kedawung. Jenazahnya sudah dievakuasi ke RSUD,” ujar salah satu relawan kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (17/10/2021) dinihari.

Data yang dihimpun dari berbagai sumber, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 22.55 WIB. Korban tewas diketahui mengendarai sepeda motor RX King.

Menurut sejumlah saksi mata, korban sudah ditemukan tergeletak dengan kondisi luka parah. Sementara kondisi sepeda motornya rusak parah tergeletak tak jauh dari lokasi korban.

“Benar, tadi korban pemotor tergeletak dan meninggal dunia. Korban ternyata tetangga saya,” papar Bambang, salah satu warga kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (16/10/2021) malam.

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband

Sepeda motor korban diketahui berwarna hitam dengan pelat nopol depan B. Kondisi sepeda motor itu ringsek bagian depan.

Belum diketahui secara detail kronologi kecelakaan maut malam Minggu tersebut.

Saat ini, polisi dari Unit Laka Polres masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan penyelidikan.

Sementara, jenazah korban tewas dibawa ke RSUD Karanganyar. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum bisa dikonfirmasi perihal kronologi kecelakaan maut dan identitas kendaraan serta pengemudi yang terlihat kecelakaan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com