JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kesetrum Listrik di Sawah, Petani Desa Sumberejo Ditemukan Tewas Mengenaskan. Istrinya Langsung Histeris

Tim Polsek saat melakukan olah TKP. Foto/Humas Polda
   

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang Petani asal Desa Sumberejo, Kecamatan Jaken bernama Karjo (50), ditemukan sudah tak bernyawa tersengat listrik di sawahnya, Minggu (10/10/2021).

Tragisnya, petani paruh baya itu ditemukan tewas oleh istrinya sendiri Wartiatun (39) Minggu (10/10/2021) pukul 06.00 WIB.

Korban diduga meninggal dunia karena tersengat listrik saat memperbaiki mesin di sawah miliknya.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing melalui Kapolsek Jaken AKP Subadi menjelaskan, pihaknya mendapat laporan sekira pukul 06.00 WIB.

Usai mendapatkan laporan, pihaknya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim medis Puskesmas Jaken untuk memeriksa korban.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

AKP Subadi menjelaskan, berdasarkan keterangan yang dihimpun, korban pergi ke sawah pukul 05.00 WIB. Korban pergi ke sawah sebelum matahari terbit untuk memperbaiki mesin pengairan sawah miliknya.

Saat memperbaiki itu, diduga ada kabel yang mengelupas sehingga tersentuh tangan korban. Akibatnya, korban tersengat listrik dan meninggal dunia.

“Kemungkinan korban meninggal pukul 05.30. Kejadian itu baru diketahui pukul 06.00 saat istri korban pergi ke sawah untuk membawakan makanan. Korban sudah tergeletak di area sawah dengan luka bakar di beberapa bagian tubuhnya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

AKP Subadi menjelaskan, korban dibawa ke rumahnya oleh beberapa warga. Hasil pemeriksaan dokter Trisyanto dari Puskesmas Jaken, ditemukan luka pada wajah, tangan kiri, luka dada kiri, kaki kiri, dan punggung korban.

Korban diduga meninggal karena tersengat listrik.

“Atas kejadian itu, keluarga korban menerima sebagai musibah. Kami mengimbau kepada warga khususnya petani untuk lebih berhati-hati,” lanjutnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com