JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kondisi Terkini Janda Muda asal Cirebon yang Kabur dan Kesasar Sampai Sragen. Polisi Temukan Buku-Buku Islam dan Alquran di Tas, Pemicu Depresi Masih Misteri!

Tak pelak, warga langsung berhamburan menuju ke atas sungai untuk mencari informasi barang apa yang dibuang oleh wanita tersebut.

Ada Buku Islam dan Alquran

Sementara, wanita muda berhijab itu kemudian lari ke arah Sidoharjo meninggalkan motornya di jembatan.

Menurut keterangan saksi mata dan warga sekitar, insiden itu terjadi sekitar pukul 09.50 WIB.

“Iya, tadi awalnya ada yang tahu wanita itu naik motor dari barat. Dia kemudian berhenti di atas jembatan. Lalu membuang sesuatu, nggak jelas apa yang dibuang. Setelah itu, dia langsung meninggalkan motor dan lari ke arah timur (Sidoharjo),” ujar Agus, salah satu warga, Kamis (30/9/2021).

Baca Juga :  Sosok Aipda Joko, Korban Tragedi Pesawat Helikopter di Belitung Asal Sragen. Anak Bungsu yang Jadi Kebanggaan Keluarga

Bersamaan dengan itu, warga sekitar langsung berhamburan menuju ke lokasi jembatan. Mereka kemudian mengamankan sepeda motor wanita itu.

Tak lama berselang, diperoleh informasi wanita muda itu ditemukan sudah berada di wilayah Taraman Sidoharjo dekat SMPN 2 Sidoharjo.

Setelah itu motor dan wanita itu dibawa ke Mapolsek Tanon. Rasa depresi berat diduga memicunya nekat naik motor tanpa tujuan sebelum kemudian terdampar sampai Sragen.

Baca Juga :  Ribut Dengan Pacar, Pemuda Asal Jatim Nekat Bunuh Diri Tenggak 44 Butir Obat. Beruntung Ada Polisi

Padahal berdasarkan peta, jarak antara Cirebon ke Sragen mencapai 346 kilometer.

Kapolsek menambahkan saat ini semua barang milik yang bersangkutan masih diamankan di Mapolsek. Yakni sepeda motor, tas, dompet, beberapa buku Alquran dan buku soal agama Islam.

“Semua barang masih kami amankan di Mapolsek,” pungkasnya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com