JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kronologi Kecelakaan Maut KA Gajayana Gasak Panther Tewaskan 2 Orang di Jetak Sragen. Ternyata Sebelumnya Sempat Diklakson

Kondisi mobil yang tertabrak KA Gajayana di Jetak Sidoharjo, ringsek usai terseret 30 meter. Foto/Wardoyo

Menurut saksi mata, kecelakaan bermula ketika mobil Panther melaju dari arah barat atau Masaran hendak pulang ke Jurangjero.

Mereka melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Bedowo, Jetak.

Karena situasi sudah agak gelap, tanpa disadari sesampai di perlintasan mendadak dari arah Utara atau Sragen, melaku kereta api Gajayana dengan kecepatan tinggi.

Karena jarak sangat dekat, mobil tak bisa lagi menghindar. Mobil Panther warna hitam itu kemudian tertabrak dan terseret ke arah barat.

Baca Juga :  Dipermak Rp 686 Juta, Taman Tiara Sachari Sragen Dulunya Kumuh Kini Berubah Makin Cantik. Cocok untuk Tempat Nongkrong Malam Hari

“Ceritanya tadi mereka mau pulang dari Masaran ke rumahnya di Jurangjero. Lewat perlintasan kereta api di Bedowo, nah pas nyeberang, dari utara melaju kereta api dan langsung tertabrak. Sempat keseret, mobilnya remuk,” urai Kades Siswanto.

Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno mengatakan setiba di lokasi, ada dua korban meninggal dunia. Satu korban sempat ditemukan terjepit bodi mobil yang ringsek.

Baca Juga :  Dapat Suap Rp 11,5 Miliar dari Jual Beli Perkara, Mantan Kapolsek Sragen AKP Robin Bilang Minta Maaf untuk Institusi Polri dan KPK

Sehingga proses evakuasi berlangsung dramatis dan butuh waktu.

Selanjutnya kedua jenazah suami istri itu langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dengan ambulans PMI Sragen.

“Kondisi kedua korban meninggal dunia akibat luka parah yang dialami. Keduanya dievakuasi ke RSUD Sragen,” tandasnya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua