JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kunjungi Museum Sangiran Sragen, Mas Menteri Sandiaga Uno Bayar Tiket Rp 4 Juta

ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno menyambangi Museum Purbakala Sangiran di Kalijambe, Sragen, Sabtu (9/10/2021).

Didampingi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, menteri muda itu menyambangi Sangiran untuk pertama kali sejak pembukaan Sangiran di level 2 PPKM ini.

Sandiaga bersama rombongan tiba di Sangiran pukul 11.45 WIB. Menaiki bus transit, ia kemudian disambut dengan tarian khas Sangiran.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Sebelum masuk, Sandi, sapaan akrabnya sempat diperiksa suhu tubuhnya melalui alat yang dipasang di pintu depan dekat loket.

Kemudian, ia menanyakan berapa rombongan yang ikut. Bupati Yuni menjawab sekitar 500 orang. Sandi lantas menuju loket dan membayar Rp 4 juta melalui transfer via aplikasi di HP-nya.

“Rp 4 juta ya. Meskipun anggaran direfocusing, masih bisa bayar,” paparnya sembari menunjukkan HPnya bahwa sudah tertransfer.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Bupati Sragen langsung menyampaikan terimakasih atas kesediaan Sandi membayari rombongan.

“Matur Suwun Bapak,” ucap Yuni.

Sandi melanjutkan kunjungan dengan masuk ke halaman Museum Sangiran. Ia sempat disambut Kades Krikilan, Widodo yang kemudian memberikan kata sambutan.

Selanjutnya, Sandi bersama rombongan masuk ke Museum untuk melihat-lihat koleksi fosil dan diorama yang ada di dalamnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com