JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Melalui Drama Musikal, 39 Anak Berdonasi untuk Penderita Stunting di NTT

Hingga kini, drama musikal Menggapai Mimpi telah disaksikan lebih dari 500 penonton dari berbagai kalangan dan usia melalui aplikasi Zoom.

“Musikal Menggapai Mimpi merupakan sebuah karya yang dipersembahkan dari dan untuk anak–anak Indonesia. Seluruh aspek produksi musikal ini melibatkan anak–anak, mulai dari penulisan naskah, syair lagu, pembuatan gambar ilustrasi, hingga proses editing video,” tutur Maria Bernadine, tim publikasi Gerakan ACI, seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Baca Juga :  Cyrus: Prabowo, Ganjar, Anies Bakal Paling Banyak Didukung untuk 2024

Sementara itu,  Andy F Noya selaku CEO dan Founder BenihBaik.com mengaku bangga dengan anak-anak tersebut.

Di tengah mereka bergelut dengan kegiatan sekolah, mereka masih menyempatkan diri untuk berlatih, beraktivitas sosial, sekaligus menyisihkan waktu dan tenaga untuk teman-teman mereka yang bergizi buruk di NTT.

“Semoga niat baik anak-anak ini dapat terwujud, terima kasih juga untuk inisiatif dari Gerakan Aksi Cinta Indonesia, kalian semua berhati baik, calon-calon penerus jembatan kebaikan,” kata Andy F Noya dalam rilisnya.

Baca Juga :  Jokowi Ingatkan, Vaksinasi Covid-19 Masih Jauh dari Target!

Setelah selesai pelaksanaan virtual roadshow, musikal “Menggapai Mimpi”,  akan ditampilkan untuk publik secara live melalui akun Instagram @ltmb_music pada Minggu (24/10/2021) pukul 19.30 WIB. Suhamdani

Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua