JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Mengaku Tak Bahagia, Lucinta Luna Kembali Menjadi Muhammad Fatah

youtube via tempo.co
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Akhirnya, Lucinta Luna mengaku bahwa ia telah berperan menjadi perempuan. Ia mengakui perannya tersebut hanya untuk mencari rezeki.

Lucinta Luna tampil sebagai pria di kanal Youtube milik Boy William pada Selasa (26/10/2021) dengan mengenakan hoodie, celana panjang dan wig, Lucinta berusaha tampil seperti pria.

“Gue operasi ke Thailand, biar orang tuh percaya gue perempuan. Lucinta Luna enggak ada, pura-pura dengan exist, ambisi terkenal. Setelah terkenal ya sudah,” katanya dengan suara baritonnya.

Selama mengobRol, Lucinta menggunakan nama aslinya, Muhammad Fatah. Menurutnya, sejak kecil ia lebih banyak dikelilingi perempuan.

“Gue banyak saudara, kakak gue kebanyakan perempuan. Dari kecil ada rasa kemayu-kemayu, ngerasa lebih cengeng,” ucapnya.

Sang ibu juga mengetahui bahwa Fatah kecil mempunyai sifat seperti perempuan. Kemudian Fatah dimasukkan ke STM. Tak jarang, saat sekolah Fatah sering dibully, karena sosoknya yang lemah.

“Gue ngerasa ketakutan. Karena dari kecil lebih nyaman main sama cewek, didandanin dimake up ini, gue diem aja. Karena kan kecil tuh gue imut, cakep,” ujarnya.

“Gue dibully, ditelanjangin, dilecehin secara seksual,” ujarnya bercerita.

Lebih lanjut, entah kapan kemudian Lucinta Luna memutuskan total menjadi perempuan. Menurutnya, perjuangan untuk mengubah fisiknya seperti sekarang sangatlah keras.

“Lu udah berhasil menjadi seorang Lucinta Luna, are you happy?” tanya Boy William.

Lucinta mengaku ia tidak bahagia dengan dirinya saat ini, ia takut dosa.

“Gue enggak happy, takut dengan dosa, ngerasa gini, kalau bangun tidur, gue lihat (fisik) berubah, waktu kecil bentuknya gak kayak gini. ‘Ya Allah, gue harus gimana, bisa gak gue balik lagi,” jawab Lucinta.

Dari pengakuannya, peran Lucinta Luna hanyalah mesin ATM untuknya.

“Duit masuk, dapet uang dari situ. Gue lebih ke Muhammad Fatah,” ujarnya.

Dilansir dari tempo, Pura-pura lelah, di akhir video Lucinta mengaku tetap ingin kembali ke kodratnya sebagai Lucinta Luna.

Sambil membuka wignya, Lucinta kembali ke suaranya yang biasa dan bersikukuh bukan ia yang bicara di sepanjang video itu. Seorang pria bernama Yanto sampai dihadirkan dan disebut sebagai dubber dari suara bariton Lucinta.

Kanal Youtube Boy William pun ramai oleh komentar netizen.

“Jujur, entah dia itu LL atau M. Fattah, tapi gue respect banget sih sama diri dia yang sekarang, karena gak banyak orang bisa terima sama kondisi dirinya sendiri. We Love U kak,” tulis Sptrakori_official.

“Salut sama ni orang, terlepas dia banyak gimmick, akting, drama dan lain-lain. Di sini dia mau speak truth about himsef, that’s another level of courages,” tulis @nizar arifin. “Terharu banget nontonnya, semoga berkatmu main berlimpah. GBU,” tulis petra james. Chairul Roziqi Putra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com