JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Menyayat Hati, Kisah Sutrisno Perantau Asal Jateng Tewas Hangus Terbakar di Kos-Kosan. Mayatnya Sambil Peluk Kado Ulangtahun Anaknya

Kondisi rumah kos Sutrisno yang hangus terbakar dan merenggut nyawa Sutrisno. Foto/Humas Polri
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kebakaran hebat di sebuah indekos di Jalan Pademangan III, RT 12 RW 02 Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara pada Kamis (14/10/2021) malam menyisakan cerita menyayat hati.

Sutrisno (41) ditemukan meninggal dunia oleh warga setempat didalam kamar kosnya. Mirisnya, Pria asal Tegal, Jawa Tengah ini ditemukan dalam kondisi sedang memeluk sebuah benda diduga kado yang telah hangus terbakar.

Menurut ketua RT setempat, Rohmat mengatakan ketika api sedang menjalar indekos. Pria yang bekerja sebagai kuli panggul ini sedang dalam kondisi di urut di depan kost.

”Saat terbakar, dia lagi ngurut di sini (sambil nunjuk depan halaman kost). Melihat percikan api yang membesar dia masuk kedalam. Sempat ditarik keluar, cuman masuk lagi akhirnya meninggal dunia,” katanya dilansir Humas Polri.

Baca Juga :  Duh, Tragis! Mayat Seorang Wanita Dicor di Dalam Rumah di Sulsel

Dikatakan Rohmat, diketahui bapak satu ini nekat menuju kamarnya saat api sedang besar karena ingin menyelamatkan sejumlah barang berharga miliknya.

Sebelumnya Sutrisno pernah bercerita bahwa korban sudah menyiapkan kado untuk diberikan kepada sang buah hati yang ulang tahun dua hari lagi.

Untuk itu warga menduga Sutrisno tewas dengan memeluk kado anaknya.

”Pengen ulang tahun anaknya, mau nyelametin barangnya. Kado untuk anaknya nggak tahu apa, cuman dia setiap sore suka pulang bawa barang gitu kayak mainan gitu,” ucapnya.

“Agak meluk barang gitu. Kelihatan dompet juga kelihatan uangnya kebakar. Udah kebakar semua lah,”Sambungnya.

Korban dikenal sebagai pribadi yang gemar bergaul dengan warga. Bahkan korban bercerita beberapa hari lalu dirinya sempat mendengar ada rasa rindu mendalam akan keluarganya di Tegal untuk menemui istri dan anaknya dua hari lagi.

Baca Juga :  Usai Laporkan Dugaan Perselingkuhan Suami, Isteri TNI Ini Malah Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Polda Bali

Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra mengatakan peristiwa kebakaran ini terjadi karena adanya arus pendek dari salah satu rumah hingga mengakibatkan satu warga tewas di tempat.

“Dan sementara (kebakaran) ini adanya karena korsleting listrik disekitar area karena itu adalah pangkalan bajaj juga diatasnya lantai 2 merupakan kos kosan,” Ucapnya.

Kemudian untuk korban jiwa ada 1 orang, jenis kelamin laki laki atas nama T (32) dan dibawa ke RSCM untuk dilakukan otopsi lebih lanjut.

Peristiwa kebakaran itu terjadi di Jalan Pademangan III, Gang 28, RT 12 RW 02 Kelurahan Pademangan Timur menghanguskan tiga rumah. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com