JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Meski Pandemi, Tabungan Bersama Tetap Diminati

Suasana pengundian tabungan bersama di Boyolali / Foto: Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Undian Tabungan Bersama di Boyolali tetap diminati masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Terbukti, jumlah atau nilai tabungan yang terkumpul tetap tinggi.

“Meski pandemi, Alhamdulillah masih sangat bagus. Tahun lalu nilai tabungan sekitar Rp 44 miliar, dan tahun ini sekitar Rp 43 miliar. Hanya sedikit penurunannya,” ujar Ketua Badan Kerjasama Tabungan Bersama, Muhammad Taufiq di sela kegiatan pengundian tabungan tersebut pada Rabu (27/10/2021).

Menurut Taufiq, yang juga Direktur Utama PT BPR Arthayasa Ageng, jumlah tabungan Rp 43 miliar tersebut dari 14.000 nasabah yang tersebar di enam BPR anggota tabungan bersama tersebut. Untuk bisa mengikuti undian tabungan ini, nasabah harus menabung di tabungan bersama.

Baca Juga :  Miris, Anak Belasan Tahun di Boyolali Ini Kuras Perhiasan, HP dan Uang Milik Tetangganya

“Setiap Rp 25.000 mendapat satu kupon undian.”

Terkait kondisi BPR saat ini, walapun masih pandemi, namun sudah membaik. Pihaknya berharap, kedepannya akan semakin baik dan semakin maju.

Apalagi, geliat kegiatan masyarakat dan UMKM mulai nampak.

Diungkapkan, Tabungan Bersama merupakan produk kolaborasi dari enam BPR di Boyolali. Yaitu PT BPR Arthayasa Ageng, PT BPR Bank Boyolali (Perseroda), PT BPR Guna Daya, PT BPR Nusamba, PT BPR Mitra Pandanaran Mandiri dan PT BPR Yekti Insan Sembada.
Undian hadiah tabungan bersama sudah berjalan selama delapan tahun. Pelaksanaan kali ini merupakan yang ke delapan kalinya dengan hadiah utama tiga buah mobil.

Baca Juga :  Jaga Silaturahmi dan Kerukunan, Ratusan Guru dan Tenaga Kependidikan di Boyolali Ikuti Halal Bihalal

“Juga ada hadiah 12 unit sepeda motor, 12 unit sepeda gunung, 12 unit kulkas dan 12 unit TV LED .”

Untuk hadiah utama tiga mobil diraih tiga nasabah. Yaitu,  Supiyem, nasabah Tabungan Bersama dari PT BPR Bank Guna Daya. Kemudian Suyatman dan Redatiningsih, keduanya nasabah tabungan bersama dari PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com