JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Miris, Begini Kondisi Korban Tewas Kecelakaan Gasak Pohon di Kedawung Sragen. Polisi Ungkap Dugaan Pemicunya!

Kondisi pemotor muda asal Kedawung yang tewas menggasak pohon dan masuk parit di Celep, Kedawung, Sragen, Minggu (10/10/2021) pagi. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut yang menewaskan pengendara motor di jalan Jambangan-Gambiran tepatnya di persawahan Dukuh Tanjung, Desa Celep, Kedawung, Sragen, Minggu (10/10/2021) dinihari, mengungkap fakta lain.

Pemotor muda bernama R.T. Wijayanto (24) asal Desa Karangpelem, Kedawung, Sragen itu diduga melaju kencang lalu hilang kendali.

Dari hasil olah TKP, kecelakaan maut itu diduga dipicu oleh kondisi korban yang ditengarai mengantuk saat mengendarai sepeda motor Yamaha N Max miliknya.

“Motor melaju dari arah selatan. Kemudian sampai di TKP, motor mendadak hilang kendali lalu menabrak pohon di tepi jalan,” papar Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafriantoro Sakti melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (10/10/2021).

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Perihal kemungkinan dalam pengaruh alkohol, Kanit Laka menyebut tidak ada indikasi ke arah itu. Menurutnya kemungkinan korban mengantuk sehingga kemudian hilang konsentrasi saat mengendarai motor.

“Kemungkinan mengantuk,” jelasnya.

Ia menyampaikan korban meninggal akibat luka parah yang dialaminya. Sementara sepeda motor yang dikendarainya ringsek rusak parah.

Saat ini, sepeda motor sudah diamankan sebagai barang bukti di Mapolres.
Kanit Lama menjelaskan pemuda malang itu tewas di lokasi kejadian usai motor Yamaha N Max AD-6623-BME yang dikendarainya menggasak pohon di tepi jalan.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Data yang dihimpun di lapangan, insiden itu terjadi pukul 02.30 WIB namun dilaporkan sekitar pukul 06.00 WIB.

Dari hasil olah TKP, kecelakaan bermula ketika korban mengendarai sepeda motornya sendirian melaju dari arah selatan menuju Gambiran.

Sesampai di lokasi kejadian, motor hilang kendali dan kemudian menabrak pohon di tepi jalan.

Benturan keras membuat motor ringsek dan korban terpental dari motornya. Pemuda malang itu kemudian tewas akibat luka parah dalam kecelakaan tunggal tersebut.

“Korban meninggal dunia karena mengalami luka parah. Sementara sepeda motornya kita amankan sebagai barang bukti,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com